Situs Nonton Film Gratis dengan Subtitle Indonesia

Ada banyak situs nonton film gratis di Indonesia, tapi sebagian sudah diblokir. Walau begitu mereka terus bertahan dengan ganti alamat URL jadi angka.

Situs Nonton Film Gratis (digitaltrends.com)


Teknolagi.net - Kalau mau nonton film gratis, biasanya Anda lihat di mana? Tentu Netflix tidak mungkin karena berbayar. Jadi, alternatif yang paling hemat dan gratis adalah situs streaming nonton film gratisan yang alamat url-nya ganti-ganti.


Mengapa alamat url situs nonton film gratis selalu berubah setiap beberapa hari? Alasan utamanya karena situs tersebut sering diblokir oleh pemerintah. 


Sehingga mau tidak mau, sang pemilik website nonton film harus mengganti alamat situsnya secara berkala. Pemerintah memblokir situs tersebut karena film ditayangkan secara ilegal.


Sementara pembelaan dari pemilik situs yaitu mereka tidak menyimpan file video apapun di server website. Mereka cuma menyediakan atau membagikan konten video dari pihak ketiga yang tidak terafiliasi.

Baca juga: 24 Situs Nonton Film dan Streaming Film Legal yang Gratis


Tak heran banyak sekali, situs nonton film di Indonesia. Sebagian situs yang paling terkenal adalah LK21, LayarKaca21, dan Indoxxi. Ketiga situs tersebut sudah sering diblokir pemerintah. Sehingga alamatnya sekarang menggunakan angka.


Situs Nonton Film Gratis Rebahin


Ada lagi situs nonton streaming film gratis yang cukup lengkap fiturnya, yakni Rebahin. Situs ini sudah berganti alamat menjadi angka karena juga sering diblokir pemerintah.


Untuk mengetahui update alamat situs terbaru mereka, Anda bisa follow Twitter @Cinema21Xxi. Akun Twitter tersebut merupakan Official Account Rebahin.


Mereka juga membagikan update film terbaru di sana. Kalau akun Instagram mereka sepertinya sudah dihapus. Anda juga bisa mengetahui update situs tersebut dari telegram di alamat bit.ly/gruptelerebahin.

Baca juga: 15 Situs Nonton Film Gratis dan Streaming Film Pengganti IndoXXI


Kelebihan Situs Nonton Film Rebahin


  1. Kategori film lengkap.
  2. Terdapat kategori film berdasarkan negara dan genre.
  3. Kategori tahun rilis film.
  4. Bagian depan terdapat daftar film populer dan terbaru.
  5. Ada aplikasi apk Rebahin.
  6. Banyak film baru setiap minggu.
  7. Tersedia trailer film.
  8. Nonton film dengan pilihan berbagai server di pojok kanan atas.
  9. Terdapat kolom pencarian judul film.
  10. Film dan subtitle bisa diunduh.
  11. Kebanyakan film dengan subtitle indonesia. 
  12. Ada info cerita dari alur film tersebut.
  13. Terdapat rekomendasi film lainnya.
  14. Kualitas film Blu Ray HD bagus, tapi untuk yang barus rilis terkadang masih buram.


Tentang Situs Nonton Film Rebahin


Rebahin merupakan situs penyedia jasa streaming atau nonton online gratis untuk rakyat INDONESIA tercinta, dikhususkan untuk mereka yang susah akses ke bioskop-bioskop terdekat atau yang sedang di luar negeri yang tidak nyaman jika menonton di bioskop sana. 


IDTube sama sekali tidak memiliki konten film-film yang disediakan melainkan IDTube mencari/mengambil dari sumber di internet/forum/situs yang meng-upload semua film tersebut lalu dipasang di situs ini.

Baca juga: 5 Situs Nonton Streaming Film Gratis dan Legal di Indonesia


Kesimpulan


Demikian situs nonton film atau situs streaming film gratis dengan segudang fitur terbaik. Saat sedang stres atau penat karena sibuk seharian, Anda bisa menonton film gratis di situ. 


Jika ingin yang berkualitas, Anda bisa menonton film di Netflix. Tentunya tergantung masing-masing orang. Anda suka yang gratis atau ingin berkualitas dalam artian legal di mata pemerintah.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Posting Komentar