27 Situs Nonton Drakor Subtitle Indonesia Lengkap dan Gratis

Virus Corona semakin menjadi-jadi. Seluruh lapisan masyarakat diminta untuk di rumah saja agar terhindar dari COVID-19. Untuk menghindari kebosanan selama di rumah, Anda dapat nonton film drakor atau drama korea dengan subtitle Indonesia.
Situs Nonton Drakor Subtitle Indonesia Gratis (indofankor)

Virus Corona semakin menjadi-jadi. Seluruh lapisan masyarakat diminta untuk di rumah saja agar terhindar dari COVID-19. Untuk menghindari kebosanan selama di rumah, Anda dapat nonton film drakor atau drama korea dengan subtitle Indonesia. 

Sekarang banyak situs streaming film drama korea gratis dan lengkap. Bagi pecinta drakor tidak perlu mengartikan ucapannya satu persatu karena sudah ada subtitle Indonesia. Jadi, Anda cukup menonton film drakor secara gratis atau mengunduhnya.

Baca juga: 15 Situs Nonton Film Gratis dan Streaming Film Pengganti IndoXXI

Selain situs nonton drakor, sebenarnya ada aplikasi streaming film drakor yang gratis. Anda bisa memilih mau menonton lewat aplikasi atau langsung dari situsnya. Bagi yang malas menginstal aplikasi, silakan nonton drama korea langsung dari situs melalui aplikasi browser di smartphone.

Disclaimer


Kami hanya memberitahukan ada situs nonton drakor untuk memudahkan Anda menyaksikan film drama korea terbaik. Akibat dari situs-situs nonton drakor yang kami perlihatkan menjadi tanggungjawab Anda masing-masing.

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia



  1. DramaCool
  2. youWatch
  3. DramaGo
  4. Viki
  5. AsianCrush
  6. DramaSerial
  7. RatuDrama
  8. KissAsian
  9. KShowID atau 123 Drakor
  10. DramaID
  11. GoodDrama
  12. KBSWorldTV
  13. CinemaQU
  14. DramaNice
  15. Kocowa
  16. DramaCute
  17. SmallEncode
  18. DramaIndo
  19. BioskopKeren
  20. DramaFever
  21. MyAsianTV
  22. DramaQu
  23. KDramaIndo
  24. DramaKoreaOnline
  25. StreamingDrama
  26. DrakorIndo
  27. OmBerbagi


Itulah beberapa situs streaming film drama korea subtitle Indonesia gratis. Kami sengaja tidak memberikan domain di akhir situs. Sebab, situs nonton film seperti ini sering kena teguran Kominfo dan diblokir Internet Positif. Oleh karena itu, Anda bisa memasukkan nama situs tersebut di Google, kemudian domain situs terbarunya akan muncul.

Perlu Anda ketahui, domain situs nonton drakor ini sering ganti-ganti. Sehingga Anda harus sering-sering memantau media sosial mereka. Biasanya pemilik situs akan memberikan update domain situs terbaru di media sosial.

Meski begitu Anda mungkin harus mencoba situs tadi satu persatu. Sebab, kemungkinan ada salah satu situs yang sudah diblokir kominfo.

Namun, ada salah satu situs streaming film drama korea yang bagus dengan subtitle Indonesia yaitu DramaSerial. Kami baru saja menonton drakor Crash Landing On You subtitle Indonesia di DramaSerial lancar dan tidak lemot.

Selamat menonton drama korea di rumah. Jangan lupa jaga kesehatan. Menonton drama korea online boleh-boleh saja, tapi ingat waktu. Pasalnya, ada remaja yang nonton drama korea 18 jam nonstop, matanya hampir buta. Oleh karena itu, nonton seperlunya saja untuk menghilangkan kebosanan selama WFH atau Work From Home.

Posting Komentar