Situs Nonton Film dan Streaming Film Gratis (poster.co.id)

Lelah beraktivitas di kantor atau kampus terkadang membuat otak butuh hiburan. Nah, berhubung sekarang paket data internet dan WiFi sudah murah, banyak kalangan masyarakat memilih hiburan dengan cara nonton film gratis dan streaming film online di situs penyedia film bioskop.

Nonton film seperti ini murah meriah karena cuma mengandalkan WiFi atau paket data tanpa harus bayar alias gratis. Berbeda dengan para pecinta film bioskop yang harus keluar uang untuk beli tiket. Terlebih bila nontonnya berdua dengan pacar, pastinya uang yang keluar lebih banyak.

Baca juga: 3 Cara Mudah Mendeteksi Virus Corona dari Smartphone

Situs Nonton Film atau Streaming Film Mirip IndoXXI


Nah, bagi yang jomblo atau Anda yang cuma ingin menikmati sebuah film, silakan streaming film gratis di beberapa situs nonton film online. Situs-situs tersebut hampir sama dengan IndoXXI yang beberapa bulan lalu sudah diblokir oleh Kemkominfo.

Nonton Film Online Melanggar HAKI


Sebenarnya situs seperti ini dilarang karena melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HAKI). Sebab, penyedia situs nonton film tidak membayar ke pembuat film. Oleh karena itu, para pembuat film merasa dirugikan karena banyak masyarakat yang memilih nonton film gratis ketimbang nonton di bioskop.

Situs Streaming Film Gratis Banyak Iklan


Selain itu, situs-situs ini dinilai cukup berbahaya karena disisipi iklan-iklan. Nah, iklan ini ada yang berbau iklan dewasa, iklan jud1 online, dan lain-lain. Jadi bila Anda tidak sengaja mengeklik iklan tersebut Anda bisa terhubung ke berbagai website dewasa atau perjud14n.

Disclaimer


Perlu Anda ketahui, kami hanya memberikan informasi situs nonton film alternatif pengganti IndoXXI. Kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena informasi tersebut.

Daftar Situs Link Nonton Film dan Streaming Film Online Gratis



  1. Cinema21XXI atau Rebahin
  2. IndoMovie
  3. Juragan Film
  4. GudangMovies21
  5. Bioskop Keren
  6. Nonton Gratis 88
  7. FilmApik
  8. LayarKaca21
  9. CinemaKeren
  10. BioskopMantap
  11. NewIndoXX1
  12. NontonFilm21
  13. IDTube
  14. NontonMovie21
  15. LK21TV


Kami sengaja tidak memberikan domain di akhir situs karena domainnya sering ganti-ganti. Anda bisa mencari kata kunci situs tersebut di google. Kemudian situs nonton film paling update akan muncul.

Sebenarnya para penyedia film gratis atau film bajakan ini seperti kucing-kucingan dengan Kemkominfo. Pihak Kemkominfo memblokir satu domain situs streaming film, kemudian pemilik situs mengganti domain yang lain.

Sehingga pemblokiran situs-situs tersebut seperti tidak ada artinya karena mereka akan mati lalu hidup lagi. 

Pendapatan Iklan Situs Nonton Film Sangat Besar


Lalu, kenapa situs-situs nonton film sangat banyak sekali? Ternyata keuntungan dan pengunjung situs tersebut sangat banyak sekali. Dalam sehari pengunjung yang nonton film bisa jutaan sehingga pendapatan uang dari iklan yang dipasang di situs akan sangat besar.

Pernah ada thread di Kaskus, judulnya berapa kira-kira pendapatan situs LayarKaca21 atau IndoXXI?

Saat itu thread dibuat di tahun 2017 dan masih ada link histats pengunjungnya. Dari situ kelihatan trafik pengunjung situs LayarKaca21 mencapai 1.615.148 pengunjung per hari dan page views 8.056.976 per hari.

Situs seperti ini dulu kalau dipasang iklan Google Adsense bisa dapat Rp 80 juta sehari. Namun, karena melanggar aturan HAKI, situs-situs ini tidak bisa dipasang iklan Google Adsense. Biasanya iklan jud1 online yang berani membayar mahal. Jadi, rata-rata iklan yang tampil perjud14n semua.

Bayangkan kalau dulu di tahun 2017 situs streaming film bisa mendapat Rp 80 juta per hari, kalau per bulan berapa?

Post a Comment