10 Ciri Akun Instagram Beli Follower

Banyak orang penasaran dengan ciri akun Instagram beli follower. Pasalnya, dalam hitungan menit, follower bisa bertambah banyak hingga ribuan.
Ciri Akun Instagram Beli Follower


Teknolagi.net - Banyak orang penasaran dengan ciri akun Instagram beli follower. Pasalnya, dalam hitungan menit, follower bisa bertambah banyak hingga ribuan.

Dari sini banyak di antara kita yang ingin tahu seperti apa ciri-ciri akun Instagram beli follower? Jika kamu pengguna Instagram aktif, tentu kamu mudah sekali mengenalinya.

Soalnya, follower Instagram bisa dicek satu persatu. Apabila akun Instagram belum terkenal dan belum lama dibuat, tapi follower sudah banyak, pastinya ada kemungkinan besar akun tersebut beli follower.

Baca juga: 20 Ciri Online Shop Penipu di Instagram dari Pengalaman Korban

Ciri-Ciri Akun Instagram Beli Follower

1. Follower Bukan Berasal dari Indonesia

Sebagian besar akun Instagram beli follower tidak berasal dari Indonesia. Para follower bot komputer asalnya random, ada yang dari India, Meksiko, Spanyol, Inggris, dan negara lainnya.

2. Foto Profil Follower Tidak Ada

Ciri selanjutnya, follower Instagram kebanyakan tidak menampilkan foto profil. Jadi, mereka masih pakai foto default ikon kepala manusia warna abu-abu.

3. Nama Akun Usernama Follower Diikuti Angka 4 Digit

Coba lihat username follower yang kamu duga itu followernya beli. Pasti sebagian besar follower menggunakan nama akun dengan akhiran angka 4 digit atau ribuan.

Jadi bila akun mempunyai nama dengan akhiran angka yang banyak. Sudah pasti itu akun Instagram palsu atau fake account.

4. Postingan Follower Random

Buka juga salah satu akun follower palsu, dia pasti postingannya random. Kadang juga foto tidak jelas. Sebagian foto ada yang pribadi, tapi ada juga foto wanita dewasa dengan pakaian minim.

5. Jumlah Following Lebih Banyak

Jika diperhatikan, banyak follower yang memiliki jumlah following lebih banyak dari jumlah follower. Buka saja satu follower, lalu lihat jumlah follower dan followingnya.

6. Tidak Punya Postingan

Ada juga akun Instagram beli follower yang semua postingannya kosong atau 0. Akun tersebut sengaja dibuat untuk melakukan follow saja dan tidak berbagi foto atau video.

7. Akun yang Kena Hack

Kami juga mengamati ada juga follower yang kelihatannya foto profil dan nama dari Indonesia, tapi postingannya random. 

Nah, kalau seperti ini kemungkinan akun tersebut kena hack, sehingga dimanfaatkan akunnya atau disalahgunakan.

8. Jumlah Like dan Comment Tidak Masuk Akal

Terkadang ada akun Instagram beli follower sekalian beli like dan komentar. Sehingga jumlah like dan comment begitu banyak.

Namun, komentar di postingan kadang tidak nyambung dengan postingannya. Kadang juga cuma emoticon aja.

9. Tidak Ada Komentar dan Like

Kalau akun Instagram cuma beli follower, kebanyakan tidak ada yang like dan komentar. Justru jumlah follower menurun terus karena memang dia beli follower palsu.

10. Sering Follow Akun Lain Secara Otomatis

Ada kejadian di mana akun yang beli follower ini bisa follow akun lain secara otomatis. Ini dikarenakan akun tersebut awalnya beli follower palsu pasif. 

Sehingga akun yang beli tersebut juga ikut follow akun lain bila ada akun lain yang beli follower dari penyedia jasa.

Baca juga: 10 Cara Mengecek Instagram Asli atau Palsu

Kesimpulan

Demikian ciri-ciri akun Instagram beli follower. Kami ingatkan kembali bahwa beli follower seperti ini awalnya memang terlihat keren karena jumlah followernya banyak.

Namun, jangkauan dan interaksi di akun tersebut tidak ada. Kamu mau posting apapun, pasti tidak ada like atau komentar. Soalnya, followernya bot atau robot.

Walau penyedia jasa, bilang ini follower aktif dan bisa like. Jangan mudah percaya, dengan janji tersebut.

Kami sarankan kamu beriklan saja di Instagram. Nanti bila pengunjung suka dengan postingan kamu, mereka akan follow sendiri.

Apalagi bila postingan kamu viral, trending, dan masuk Explore, tentu follower Instagram akan bertambah lebih cepat. 

Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow berita terbaru kami di Google News. Terima kasih.

Posting Komentar