Cara Copy Teks Diproteksi di PC Online

Bagaimana cara copy teks diproteksi? Beberapa website mempunyai fitur proteksi agar artikel tidak bisa disalin atau copy paste.

Cara Copy Teks Diproteksi


Teknolagi.net - Bagaimana cara copy teks diproteksi? Beberapa website mempunyai fitur proteksi agar artikel tidak bisa disalin atau copy paste. Hal ini untuk menjaga agar artikel tetap original dan tidak diduplikasi.

Namun, terkadang ada tujuan lain selain duplikasi. Sehingga sulit untuk menyalin teks di situs yang terproteksi. Lantas solusinya gimana?

Kamu bisa menggunakan website untuk copy paste teks secara online. Website ini gratis, kamu tinggal screenshot layar laptop.

Lalu semua teks di screen tadi bisa diubah jadi teks.

Kami akan menjelaskan lebih detail lagi ya.

Baca juga: 10 Cara Mengubah Video YouTube Jadi Teks Artikel


Cara Copy Teks Diproteksi di PC Online


  • Pertama, buka website yang diproteksi. Maksudnya diproteksi, pembaca tidak bisa klik kanan, menandai teks, dan copy paste.
  • Nah, karena aksesnya dibatasi, kita screenshot saja layarnya lalu simpan di laptop.
  • Buka situs online.easyscreenocr.com lalu upload hasil screenshot tadi.
  • Dalam hitungan detik, screenshot berisi teks artikel akan berubah menjadi teks.
  • Kamu bisa download teksnya dan diedit sesuka hati.


Kesimpulan


Demikian cara copy teks diproteksi di PC secara online tanpa aplikasi. Sebenarnya masih ada cara lain, tapi harus buka setingan di browser.

Bagi yang awam tentang IT, tentu akan kesulitan. Nah, cara ini kami rasa lebih simpel. Jadi, bisa dipraktekkan siapa saja.

Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow berita terbaru kami di Google News. Terima kasih.

Posting Komentar