Fast Charging Smartphone Konsep Infinix 2021 (gizmochina.com)


Teknolagi.net - Infinix, anak perusahaan dari Transsion Holdings, sudah membangun reputasi yang baik dalam anggaran dan smartphone kelas menengah, dan telah merilis serangkaian smartphone yang mengesankan selama bertahun-tahun. Niat lain disampaikan di Mobil World Congress (MWC). 


Infinix menunjukkan ponsel konsep 2021 di MWC 2021. Ponsel konsep Infinix 2021 sama dengan smartphone ZeroX yang beberapa kali dijual belakangan ini. Karena tanggal rilis yang diharapkan, perusahaan China telah merilisnya sebagai perangkat konsep, yang berarti tidak mungkin dirilis setiap saat sepanjang tahun. 


Desain ponsel konsep Infinix 2021 berani dan menarik, tetapi fungsi pengisian cepat 160W telah menarik perhatian semua orang, dan perusahaan menyebutnya istimewa. Hanya dalam 10 menit, baterai 4000mAh di perangkat dapat diisi dari 0% hingga 100%, seperti yang dirangkum Teknolaginet dari Gizmochina.com (28/6/2021).


Teknologi pengisian daya menarik yang disebut Infinix Ultra Flash Charge System didasarkan pada baterai 8C.Infinix mengklaim bahwa resistansi internal baterai 18% lebih rendah dari baterai 6C. 

Baca juga: Oppo Find X Lamborghini Isi Baterai 0-100 Persen Cuma 35 Menit


Selain itu, perangkat ini memiliki pompa pengisian daya super yang mengubah tegangan yang dipasok ke perangkat melalui koneksi USBC menjadi tegangan yang dipasok ke baterai. Efisiensi pompa ini adalah 98,6. 


Infinix Concept Phone 2021 Selain dukungan besar untuk pengisian kabel cepat 160W, Telepon Konsep Infinix juga mendukung pengisian nirkabel cepat hingga 50W, yang tidak mengesankan karena pengisian nirkabel 50W kompatibel dengan beberapa model yang ada. 

Smartphone Konsep Infinix 2021 (gizmochina.com)
Smartphone Konsep Infinix 2021 (gizmochina.com)



Dari segi spesifikasi lainnya, Infinix The Concept Phone 2021 dibekali layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD+. Sisi layarnya melengkung. Di bagian belakang perangkat, perangkat ini juga memiliki pelat kaca yang juga melengkung di kedua sisinya, karena pembengkokannya, pelat kaca hanya dipisahkan oleh tepi logam kecil.


Ini berarti tidak ada tombol fisik di samping perangkat. Infinix Concept Phone 2021 Ponsel konsep andalan ini juga menggunakan teknologi pengubah warna di bagian belakang untuk menjaga kecerahan sebelum dimatikan. 


Di belakang adalah kata "NOW", yang mungkin diambil dari slogan merek. "Masa depan adalah hari ini." Ponsel akan mengeluarkan suara "O" saat mengisi daya, dan seluruh bagian belakang dapat diubah dari abu-abu perak menjadi biru muda sebagai pemberitahuan panggilan masuk atau aktivitas serupa.


Teknologi perubahan warna yang dilaporkan didasarkan pada teknologi elektrokromik dan elektroluminesensi. Selain itu, ponsel Infinix Concept 2021 dikatakan memiliki 20 sensor suhu di berbagai bagian bodi, yang mampu menjaga suhu di bawah 40°C (104°F). 


Saat kondisi kerja berubah, ada alat pengaman untuk mencegah kerusakan. Aspek menarik lainnya adalah lensa perikop di dalamnya. 

Baca juga: Lomba Fast Charging Xiaomi 100 Watt, Vivo 120 Watt, OPPO 125 Watt


Lensa memiliki diameter 135 mm dan dapat diperbesar hingga 60 kali dengan zoom digital. Ini juga termasuk sensor 8MP. Ada juga dua sensor di bagian belakang, yang konfigurasinya saat ini tidak diketahui. 


Ada juga kamera di sudut kiri atas layar depan, yang terlihat seperti desain lubang-lubang. Ponsel andalan Infinix Concept Phone 2021 juga memiliki blok pengisian daya 160W. Pengisi daya menggunakan semikonduktor galium nitrat (GaN) dan silikon karbida (SiC). 


Ini juga mendukung banyak protokol, sehingga Anda dapat mengisi daya laptop dan ponsel. Kami tidak memiliki informasi apa pun tentang rilisnya, tetapi kami tidak berharap perangkat ini akan tersedia dalam waktu dekat.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment