Xiaomi Mi 12 Ultra (gizchina.com)


Teknolagi.net - Model "Ultra" dari seri digital Xiaomi adalah model teratas dari seluruh seri. Sejak Xiaomi Mi 10 Ultra, perusahaan mencadangkan teknologi terbaik untuk model "Ultra". Pada bulan Maret tahun ini, Xiaomi secara resmi merilis flagship high-end pertama Xiaomi 11 Ultra. 


Perangkat ini tidak hanya memiliki kinerja yang kuat, tetapi juga membawa peningkatan besar ke departemen kamera. Xiaomi Mi 11 Ultra menggunakan desain yang tidak konvensional yang melihat smartphone hadir dengan tampilan belakang. 


Untuk tujuan ini, netizen bertanya-tanya apa fitur khusus yang akan dibawa oleh penerusnya, Xiaomi Mi 12 Ultra . Selain laporan Mi 12 Ultra yang memulai debutnya dengan Snapdragon 895 SoC , kami memiliki informasi tentang kamera.


Keberhasilan Xiaomi Mi 11 Ultra berarti bahwa Xiaomi telah memantapkan dirinya di pasar kelas atas. Implikasinya adalah bahwa perusahaan sekarang dapat dengan percaya diri merilis flagships yang berharga lebih dari 5000 yuan ($775). 


Selanjutnya, Mi 11 Ultra menempatkan sistem pencitraan Xiaomi di garis depan ponsel Android. Dengan smartphone ini, Xiaomi kini menjadi pemain utama di departemen kamera Android, setidaknya di antara pabrikan China.

Baca juga: Mi 11 Ultra Smartphone Termahal Xiaomi Harganya Rp 17 Juta


Dari laporan yang tersedia sejauh ini, seri Xiaomi Mi 12 juga akan datang dengan peningkatan besar di departemen kamera. Kami dapat yakin bahwa Xiaomi Mi 12 Ultra akan mendapatkan yang terbaik dari semuanya. 


Laporan dari pembocor Weibo populer, @DCS mengklaim bahwa flagship akan menggunakan kamera utama 192MP ultra-outsole 1 inci. Ultra-outsole 1 inci asli saat ini adalah yang terbesar yang dikenal di industri. 


Meskipun @DCS tidak menyebut nama pabrikan mana pun, media China, MyDrivers, memiliki alasan untuk percaya bahwa ia mengacu pada seri Xiaomi Mi 12, seperti yang dirangkum Teknolaginet dari Gizchina.com (28/6/2021).


Xiaomi Mi 12 Ultra mungkin satu-satunya perangkat dalam seri ini yang menggunakan kamera 192MP

Selanjutnya, sensor juga akan mendukung teknologi 16-piksel-dalam-satu untuk mencapai efek pemotretan 12MP yang setara. 


Berdasarkan outsole asli 1 inci, sekali lagi meningkatkan jumlah cahaya dan kemampuan menangkap gambar. Ini akan memungkinkan kamera memiliki efek pemotretan teratas baik siang maupun malam. 


Namun, sensor bawah ultra-besar ini mungkin terlalu menuntut ruang internal badan pesawat. Dengan demikian, kemungkinan besar kita hanya akan melihat teknologi ini di Xiaomi Mi 12 Ultra.


Selain peningkatan kamera, ada laporan bahwa seri Xiaomi Mi 12 akan menggunakan teknologi kamera di bawah layar. Perusahaan ini telah meningkatkan teknologi kamera bawah layar generasi terbaru sehingga bayangan layar di area kamera sekarang jauh lebih baik.


Perlu disebutkan bahwa Xiaomi juga akan meningkatkan kapasitas pengisian dari seri Mi 12. Selain pengisian cepat kabel setidaknya 120W, kita mungkin melihat kapasitas pengisian nirkabel hingga 100W.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment