Cara Berbagi Tweet ke Instagram Stories

Pengguna iOS tampak bahagia karena mereka sudah bisa berbagi tweet lewat Instagram Stories. Kalau pengguna Android harus bersabar.

Cara Share Tweet ke Instagram Stories (elitedaily.com)


Teknolagi.net - Twitter memperkenalkan kemampuan bagi pengguna iOS untuk berbagi tweet langsung dari aplikasi seluler Twitter ke Instagram Stories. 


Sebelumnya, ini hanya dapat dilakukan dengan mengambil tangkapan layar dari sebuah tweet dan mengunggahnya ke platform berbagi foto dan video.


Berikut cara membagikan tweet dari aplikasi Twitter ke Instagram Stories di iOS.

Baca juga: Cara Membuat Topik Jadi Trending di Twitter dalam 15 Menit


Catatan: Tangkapan layar ini diambil di aplikasi Twitter dan Instagram di iOS.


Cara Share Tweet di Instagram Stories iPhone


Langkah 1: Ketuk tombol Bagikan di bawah tweet yang ingin Anda bagikan.


Langkah 2: Ketuk “Instagram Stories.”


Langkah 3: Perangkat Anda mungkin menanyakan apakah Anda ingin mengizinkan Twitter untuk membuka aplikasi Instagram. Jika ini terjadi, ketuk "Buka" di jendela izin.

Baca juga: 2 Cara Cepat Download Video Twitter Tanpa Aplikasi


Dari sana, aplikasi Instagram akan terbuka dan Anda akan melihat tweet yang ingin Anda bagikan di postingan Instagram Stories. Anda dapat mengedit posting Anda dengan teks, stiker, dan lainnya sebelum membagikannya.


Bagaimana mudah bukan membagikan tweet ke Instagram Stories? Tapi fitur ini khusus pengguna iOS. Kalau pengguna Android mungkin belum bisa dan harus sedikit bersabar.



Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Posting Komentar