Tomb Raider, Game RPG Terbaik Sepanjang Masa

Tomb Raider merupakan game RPG yang terdiri dari dua koleksi game, yaitu Tomb Raider (2013) dan Lara Croft and The Temple of Osiris



Bagi Anda seorang gamers, tentunya tidak asing dengan game berjudul Tomb Raider bukan? Game yang dikembangkan oleh Eidos ini memiliki keunikan yang akan membuat Anda semangat untuk menyelesaikan misinya.

Tomb Raider ini merupakan franchise game terbaik dengan Lara Croft yang menjadi ciri khasnya. Nah, jika Anda ingin mengetahui keunikan dari game Tomb Raider, berikut ulasan selengkapnya.

Baca juga : Battle Royale Fortnite

  1. Lara Croft, ikon Tomb Raider

Lara Croft menjadi ikon dari game Tomb Raider ini. Hanya saja, pada game tidak dijelaskan asal usulnya. Yang bisa diketahui bahwa Lara Croft merupakan seorang penjelajah yang mengikuti jejak sang ayah.

Di awal, Lara merupakan gadis yang pemalu dan penakut. Seiring berjalannya waktu, kondisi dan situasi mengubah Lara menjadi gadis yang tangguh dan tegar. Yang perlu diketahui bahwa Lara tidak pernah membunuh orang dan selalu membantu temannya dalam berpetualang. Untuk menarik para gamers, Lara Croft didesain mirip dengan Angelina Jolie. 

  1. Terdapat dua koleksi game Tomb Raider

Yang perlu diketahui bahwa game ini memiliki dua koleksi game yang akan membuat Anda bersemangat untuk memainkannya. Dua koleksi game Tomb Raider adalah Tomb Raider (2013) dan Lara Croft and The Temple of Osiris.

Meskipun terdapat dua koleksi game, ternyata jalan cerita dari kedua game tersebut sangatlah berbeda. Jika pada Tomb Raider (2013) bercerita tentang Lara yang terjebak di suatu pulau, di game Lara Croft and The Temple of Osiris berkisah tentang Lara dan temannya yang menjelajahi pemakaman Mesir.

Yang menarik adalah di seri Lara Croft and The Temple of Osiris, dimana Anda bisa memainkannya secara multiplayer yang akan membuat permainan ini menjadi semakin seru. Selain itu, game Tomb Raider ini juga sangat seru untuk dimainkan, karena Anda perlu memecahkan puzzle yang menjadi teka-teki dalam game ini.

  1. Game RPG terbaik

Tomb Raider bisa disebut sebagai game RPG terbaik yang ada sepanjang masa. Selain desain grafis yang terlihat nyata, jalan cerita dalam game ini juga sangat menarik. Anda juga akan diberikan pilihan senjata yang digunakan untuk memenangkan permainan.

Tak hanya itu, Anda juga akan disuguhkan dengan adegan menengangkan yang akan membuat Anda larut dalam permainannya. Meski perjalanan dalam memainkan game ini tidak selalu mulus, tetapi dengan strategi yang baik akan membuat Anda berhasil untuk melaluinya.

Kesimpulan

Meskipun game ini sudah berjalan 7 tahun lamanya, game Tomb Raider ini masih relevan dan sangat menarik untuk tetap dimainkan. Selain itu, game ini juga dibanderol dengan harga yang masih terjangkau, seimbang dengan keseruan saat Anda memainkan game ini. Nah, jika Anda mencari action game yang menarik, Tomb Raider menjadi pilihan yang tepat.

Posting Komentar