5 Game Battlefield Terbaik Sepanjang Masa

Battlefield memiliki banyak seri game. Berikut seri game terbaik Battlefield yang bisa dijadikan koleksi.



Jika Anda suka bermain game tembak-tembakan, Battlefield menjadi pilihan yang tepat. Game ini menawarkan sensasi berbeda dengan latar Perang Dunia yang akan membuat Anda flashback dengan pelajaran sejarah.

Dipublikasikan oleh Electronic Arts yang menggandeng pengembang DICE menghasilkan game Battlefield yang seru untuk dimainkan. Game Battlefield sendiri memiliki berbagai seri yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca juga : Tomb Raider

Game Battlefield Terbaik

  1. Battlefield 2 (2005)

  2. Battlefield 3 (2011)

  3. Battlefield 4 (2013)

  4. Battlefield 1 (2016)

  5. Battlefield 5 (2018)

Game Battlefield di atas bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang yang menarik dicoba. Anda bisa memainkannya secara multiplayer yang menambah keseruan saat bermain Battlefield.

  1. Battlefield 2 (2005)

Game Battlefield ini dimulai dengan Battlefield 2 di tahun 2005. Pada game ini Anda perlu bergabung dalam satu tim dan bekerjasama untuk menyelesaikan misi yang ada. Anda juga perlu mengatur strategi untuk bisa bertahan dan memenangkan permainan.

Menariknya, dalam game ini Anda bisa melakukan defibrillator yang bisa membuat hidup kembali tentara. Selain itu, kini game ini juga tersedia secara mobile yang akan mempermudah Anda dalam mengaksesnya.

  1. Battlefield 3 (2011)

Game ini menjadi seri ke-12 dari game Battlefield. Menjadi kelanjutan dari Battlefield 2, game ini menampilkan mode singleplayer dan multiplayer. Dalam game ini juga sudah ditambahkan elemen baru, seperti pesawat jet, posisi tiarap, dan banyak pemain di berbagai konsol.

Menariknya, Battlefield 3 memperoleh beberapa nominasi game terbaik pada pameran E3 tahun 2011. Selain itu, game ini juga tersedia dalam versi beta yang bisa digunakan pada PC, PS 3, dan Xbox.

  1. Battlefield 4 (2013)

Sekuel dari Battlefield 3 ini menjadi game yang menarik untuk dicoba. Anda bisa melakukan beragam eksperimen penggunaan senjata sesuai dengan situasi yang terjadi. Selain itu, pada game ini juga sudah diperbaharui tempat berlindung hingga Anda bisa berguling sambil melempar granat.

  1. Battlefield 1 (2016)

Memiliki latar belakang Perang Dunia I, Battlefield 1 dibagi menjadi 6 war stories dengan durasi yang pendek. Tentunya, hal ini akan memudahkan Anda karena hanya bermain kurang dari 1 jam di setiap ceritanya. Pada game ini Anda tidak hanya dituntut untuk bertahan hingga akhir, tetapi juga ada cerita tentang kekejaman saat Perang Dunia I.

  1. Battlefield 5 (2018)

Pada game ini sudah ada 4 medan perang yang bisa dipilih sesuai dengan skenario ceritanya. Menariknya, Anda bisa menyelesaikan semua skenario tersebut hanya dalam waktu 3-4 jam saja.

Kesimpulan

Battlefield menjadi game yang bisa Anda koleksi untuk melepas penat sambil belajar sejarah dunia. Meski banyak game Battlefield yang sudah dirilis, Anda bisa menjadikan salah satu dari 5 pilihan game Battlefield terbaik di atas untuk dimainkan secara sendiri maupun bersama-sama.

Posting Komentar