Apakah Anda menyukai jenis game laga? Nah, Anda bisa mencoba game Battle Royale Fortnite yang hampir mirip dengan game PUBG. Menariknya, game ini sudah tersedia di iOS dan bisa dimainkan secara gratis.

Meskipun tidak sepopuler game PUBG, Battle Royale Fortnite memiliki berbagai kelebihan yang akan membuat Anda betah untuk memainkannya. Anda hanya perlu bertahan hingga akhir permainan untuk bisa memenangkan pertandingan.

Baca juga : Sejarah game Battle Royale

  1. Tampilan grafis menarik

Berbeda dengan game battle royale lainnya yang biasanya memiliki tampilan lebih realistis, Fortnite cenderung memiliki tampilan yang kartunis. Tampilan seperti ini tentunya lebih ramah dilihat oleh aman dibanding dengan tampilan game yang realitis. Anda tidak akan menjumpai gambar yang sadis dan tetap bisa menikmati permainan hingga selesai.

Meski begitu, Anda tidak akan merasa bosan dengan game ini, karena fitur pada game Fortnite sangat seru untuk dimainkan. Anda bisa mengganti senjata yang ada dan mengganti figure karakter sesuai keinginan.

  1. Peta lebih sempit

Berbeda dengan PUBG yang memiliki peta luas, Fortnite cenderung memiliki peta yang sempit. Tentunya hal ini akan snagat menguntungkan Anda, karena bisa lebih fokus dalam bermain. Selain itu, untuk bisa memenangkan permainan juga lebih mudah dibanding ketika Anda bermain di peta yang luas.

Adanya peta yang sempit ini juga akan membantu Anda untuk bergerak ke daerah yang aman. Hal ini akan sangat cocok bagi Anda yang suka bermain cepat, tanpa harus menunggu berlama-lama dalam memegang ponsel.

Baca juga : Game War Thunder

  1. Hanya tersedia untuk pengguna iOS

Sayangnya, game Battle Royale Fortnite ini hanya tersedia untuk pengguna iOS saja. Meski begitu, bagi Anda pengguna Android tidak perlu berkecil hati karena tidak bisa memainkan game ini. Kabarnya, game Fortnite ini akan diluncurkan di Play Store. Jadi, harap tunggu untuk bisa memainkannya ya?

  1. Lebih cepat upgrade

Menariknya, pengembang dari game Fortnite rutin memperbaharui aplikasinya agar nyaman saat digunakan. Pembaruan ini juga untuk mengatasi bug pada aplikasinya. Selain itu, adanya pembaruan juga untuk menambah fitur baru yang akan membuat penggunanya puas dengan game Fortnite.

  1. Waktu bermain relatif lebih singkat

Karena peta yang ada pada game ini relatif lebih sempit, maka Anda bisa menyelesaikan permainan dengan mudah dan cepat. Hal ini akan sangat bermanfaat, tentunya bagi Anda yang hanya bermain game untuk kepuasan saja, bukan karena hobi.

Hanya saja, dalam bermain game Fortnite ini Anda juga perlu membangun benteng, sehingga perlu sekali strategi game yang baik agar menang. Anda tidak perlu khawatir, karena grafis game ini sangat berwarna dan akan lebih mudah bagi Anda untuk memenangkan game dengan cepat.

Kesimpulan

Battle Royale Fortnite bisa menjadi game yang tepat dimainkan, karena berbagai kelebihannya. Anda hanya perlu mengikuti alur permainan dan bertahan hingga seluruh lawan telah lenyap.

Post a Comment