Bagi Anda penggemar game single player pastinya tidak asing dengan game Metro Exodus bukan? Nah, game ini ternyata menyuguhkan permainan menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.

Game yang dikembangkan oleh 4A Games ini telah dirilis sejak tanggal 15 Februari 2019.  Anda bisa memainkannya dengan menggunakan PS4, Xbox One, dan PC yang menggunakan Microsoft Window. Menariknya, game ini berisi cerita dengan elemen horor yang akan membuat Anda semakin penasaran.

Baca juga : Battle Royale Fortnite

Keunggulan Game Metro Exodus

Game ini sangat menarik karena diadopsi dari Novel Dmitry Glukhovsky yang berjudul Metro 2033. Selain memiliki cerita yang menarik, game ini juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa Anda rasakan ketika memainkannya.

  1. Kisah yang dramatis

Yang menarik dari game ini tak hanya sekadar untuk menyelesaikan misi saja. Game ini berkisah tentang Artyom yang harus bertahan hidup saat perang nuklir yang berlokasi di Rusia. 

Di game ini Artyom akan menyusuri daratan yang memiliki banyak paparan berbahaya untuk manusia. Selain itu, dalam game ini juga perlu jeli ketika bertemu orang lain, apakah orang tersebut teman atau lawan. 

Metro Exodus akan memberikan pengalaman baru ketika Anda bermain game. Anda tidak hanya akan disuguhkan kisah Artyom yang menyentuh saja, dengan dialog yang cukup luwes dan bisa terbaca karakternya. Dalam game ini juga menyuguhkan kisah flashback Artyom yang akan menyentuh hati Anda saat bermain.

  1. Visual yang menarik

Selain kisah yang menarik untuk diikuti, visual dari Metro Exodus juga memiliki grafis yang terlihat nyata. Anda akan bermain di Moscow yang sangat dingin dengan lanskap pertempuran yang menegangkan. Selain itu, Anda juga akan disuguhkan dengan hamparan tundra yang berbahaya yang menambah kesan mencekam.

Detail dari game ini juga sangat menarik. Dengan desain bangunan 4D akan membuat game ini terlihat nyata. Anda juga akan menemukan lumut, karat, hingga runtuhan bangunan dengan detil.

Hanya saja, ada beberapa material yang kurang terasa nyata saat terkena tembakan ataupun angin. Meski begitu, Anda tetap bisa puas dengan berbagai fitur yang sudah tersedia.

  1. Pengaturan game sesuai keinginan

Metro Exodus memiliki tingkat game yang bisa diatur sendiri. Selain itu, mode normal juga bisa dipilih, jika Anda ingin merasakan sensasi bermain game secara menegangkan. Meski begitu, game ini sudah dirancang baik dan menyuguhkan game yang akan menguji kecermatan Anda dalam mengatur strategi.

Kesimpulan

Metro Exodus memberikan pengalaman yang berbeda ketika Anda memainkan game ini. Anda seolah-olah berada di daratan Rusia yang mencekam dengan berperan sebagai Artyom. Agar bisa selamat, ada baiknya Anda memanfaatkan senjata maupun kendaraan yang sudah tersedia dan harap berhati-hati ketika bertemu dengan lawan ya?

Post a Comment