Subway Surfers, Game Pilihan Editor Play Store yang Wajib Dimainkan

Subway Surfers merupakan game pilihan editor Play Store yang memiliki beragam fitur untuk dimainkan oleh siapapun.



Bagi Anda pengguna Android dan iOS pastinya tidak asing dengan game Subway Surfers bukan? Game yang mudah dimainkan untuk semua orang ini ternyata memerlukan trik agar Anda bisa memenangkan kompetisi secara global.

Subway Surfers merupakan game yang dikembangkan oleh Kiloo Games dan Sybo Games. Game aksi ini memiliki keasyikan tersendiri, karena Anda akan diajak tour ke seluruh dunia di setiap bulannya.

Baca juga: Tomb Raider

Serunya Bermain Subway Surfers

Game ini cukup banyak diunduh oleh para pengguna Android. Selain mudah dimainkan, Anda juga bisa berkompetisi dengan banyak orang untuk mendapatkan koin dan berbagai keuntungan lainnya. Berikut beberapa hal yang akan Anda rasakan saat bermain Subway Surfers.

  1. Cerita yang seru 

Game yang dirilis tahun 2012 ini berkisah tentang remaja hooligan yang melakukan graffiti di tembok stasiun dan diketahui oleh inspektur dan anjingnya. Agar tidak tertangkap, remaja tersebut berlari sejauh mungkin dan menghindari tabrakan dengan kereta dan benda lainnya.

Meskipun sederhana, Anda juga perlu menyelesaikan misi di setiap levelnya, agar koin yang didapatkan menjadi berlipat. Menariknya, ketika Anda tersandung akan langsung dikejar oleh inspektur dan anjingnya. Begitu pula, jika tertabrak akan langsung tertangkap dan permainan berakhir.

  1. Karakter menarik

Tak hanya ceritanya saja yang menarik, karakter pada game ini juga sangat beragam. Anda perlu mengumpulkan lebih banyak pemain untuk bisa membuka kunci karakter game. Selain itu, game Subway Surfers ini juga tersedia karakter spesial di setiap lokasi yang bisa Anda dapatkan dengan cara mengumpulkan koin atau token yang didapatkan saat memainkan game ini.

  1. Nikmati fitur game Subway Surfers

Agar saat bermain Subway Surfers menjadi lebih seru, Anda bisa memanfaatkan semua fitur yang tersedia. Dengan fitur tersebut, Anda akan lebih lama lagi dalam bermain game ini serta bisa mengumpulkan koin lebih banyak lagi.

Beberapa fitur yang bisa Anda gunakan dalam game ini seperti:

  • Hoverboard, sebagai kesempatan kedua saat akan tertabrak kereta dan benda lain.

  • 2x multiplier, untuk menggandakan poin 2 kali lipat.

  • Mystery box, bisa didapatkan gratis saat bermain atau menbelinya. Biasanya berisi token karakter, koin, hoverboard, headstart, ataupun mega headstart.

  • Super mystery box, merupakan hadiah langka dan isinya lebih istimewa dibandingkan mystery box.

  • Headstart, untuk memotong jarak saat awal permainan dan biasanya akan pemain akan menggunakan jetpack.

  • Jetpack, berfungsi untuk peningkat nilai dan bisa juga untuk mengumpulkan koin saat terbang.

  • Key, kumpulkan key untuk bisa membeli berbagai fitur dan karakter yang bisa digunakan untuk menambah performa.

Kesimpulan

Subway Surfers menjadi pilihan game yang asyik dimainkan saat senggang. Karena cara mainnya yang cukup mudah dan secara rutin diperbaharui oleh pengembang, tak heran jika game ini menjadi game pilihan editor Play Store. Apakah Anda sudah pernah memainkan game ini?

Posting Komentar