Albion Online, Game MMORPG Gratis Terbaru

Albion Online kini sudah bisa diakses secara gratis sejak tahun 2019. Fiturnya pun cukup lengkap dan tak kalah dengan game premium.



Anda penggemar game MMORPG? Tentunya Anda akan suka jika ada pengembang yang memberikan akses bermain game secara cuma-cuma bukan? Nah, Albion Online ini menjadi game yang tepat untuk menghilangkan kepenatan setelah beraktivitas.

Albion Online merupakan game buat Sandbox Interactive yang mengharuskan pemainnya bertahan hidup hingga akhir permainan. Di awal rilis tahun 2017, Albion Online hanya bisa diakses jika sudah membelinya. Tetapi, sejak tahun 2019 game ini sudah bisa diakses oleh seluruh gamers tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Baca juga: Guild Wars 2

Game Gratis dengan Fitur Beragam

Dengan akses gratis inilah Anda bisa lebih puas dalam memainkan game ini. Selain itu, Anda juga bisa leluasa dalam melakukan berbagai hal tanpa perlu membayar biaya untuk mengaksesnya. Jika Anda ingin memenangkan game ini, ada beberapa cara yang bisa untuk dilakukan.

  1. Kembangkan strategi agar menang

Meskipun bisa diakses secara gratis, Anda bisa tetap mengakses berbagai fitur sama seperti dengan game premium lainnya. Tentunya hal ini akan membuat Anda lebih mudah untuk memenangkan permainan.

Pada game Albion Online ini Anda tidak hanya dituntut untuk bertarung dan melawan musuh saja. Agar bisa menang, Anda bisa memodifikasi senjata sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, ada baiknya juga Anda mengatur atribut skill dari karakter yang sedang dimainkan.

  1. Membuat kisah sendiri

Berbeda dengan game MMORPG lain, Albion Online tidak menetapkan cerita, dimana Anda harus mengikuti alurnya. Pada game ini Anda bisa membuat cerita sendiri sesuai dengan imajinasi. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah mengatur strategi dan mengusai situasi yang akan memungkinkan Anda untuk bertahan hingga akhir permainan.

  1. Kembangkan atribut lain

Menariknya, pada game Albion Online ini Anda juga perlu membangun sebuah tempat tinggal untuk ditempati dan menyusun strategi. Anda juga bisa melakukan bisnis, bercocok tanam, hingga berpetualang untuk bisa bertahan hidup. Meskipun hanya sebuah game, Anda juga akan merasakan apa yang sedang dialami karakter dalam game ini.

  1. Bisa melakukan aktivitas grup

Menariknya, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas grup yang akan membuat semangat untuk melanjutkan permainan hingga akhir. Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan diantaranya Guild PvP, resource gathering, dan dungeon raid.

  1. Bisa diunduh gratis di situs resminya

Game Albion Online ini kini bisa Anda nikmati secara gratis dengan mengunduh di situs resminya. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh di platform Steam untuk bisa memainkan game ini.

Kesimpulan

Meski Albion Online sekarang bisa diakses dengan gratis, Anda tidak perlu khawatir dengan performa dan fitur yang ditawarkan. Bermain game ini akan membuat puas, karena Anda bisa berimajinasi dan mengatur strategi sesuai dengan keinginan. Agar lebih seru saat bermain, jangan lupa untuk mengajak teman yang lain ya?

Posting Komentar