Guild Wars 2, Game MMORPG yang Wajib Anda Coba

Guild Wars 2 merupakan game MMORPG yang sangat seru untuk dimainkan. Berikut beberapa keunggulan game ini.



Jika Anda mencari game MMORPG, Guild Wars 2 menjadi rekomendasi game yang akan membuat Anda asyik berlama-lama di depan PC. Anda akan merasakan pengalaman berpetualang yang sangat seru dan kompleks dengan berbagai dinamic event yang sudah dilengkapi dengan berbagai senjata.

Guild Wars 2 adalah sekuel game yang dengan developer Arena.net dan dipublikasikan oleh NCShop. Game ini terdiri dari 2 versi, yaitu free to play (F2P) dan buy to play (B2P). Jadi, sangat menarik bukan, karena Anda masih bisa bermain Guild Wars 2 sebelum membelinya?

Baca juga : game Battlefield

Keseruan bermain Guild Wars 2

Game yang dirilis tanggal 28 Agustus 2012 ini memiliki beragam keseruan saat Anda memainkannya. Dengan beragam fitur yang sudah tersedia, berikut beberapa hal yang akan Anda rasakan saat bermain Guild Wars 2.

  1. Ada fitur dynamic event

Adanya dynamic event akan membuat Anda merasakan keseruan dalam bermain Guild Wars 2. Fitur ini tidak bisa Anda temukan di game manapun dan memungkinkan Anda untuk mengalami kejadian secara acak di game. Tentunya, sistem fitur ini tidak akan membuat Anda bosan saat bermain game.

  1. Bisa dimainkan banyak orang 

Menariknya, Anda bisa memainkan game ini secara multiplayer. Game ini menggunakan system PvP dimana Anda bisa memainkan 5 vs 5. Pada game ini Anda perlu mengumpulkan 500 poin untuk bisa memenangkan pertandingan. Jika Anda berhasil membunuh 1 orang lawan akan memperoleh 50 poin. Selain itu, jika menang juga akan menaikkan arena rank.

Guild Wars 2 juga memungkinkan Anda bermain secara WvW atau world vs world, dimana Anda bisa bermain dengan server lain dalam satu map. Inilah yang membuat game ini memiliki skala lebih besar saat dimainkan.

  1. Seru dan tidak butuh waktu banyak

Game Guild Wars 2 ini cocok dimainkan bagi Anda yang tidak memiliki waktu banyak. Hal ini karena game ini menerapkan game level, dimana waktu yang dibutuhkan untuk naik level sama dan tidak bertingkat. Tentunya, hal ini akan membuat Anda bermain lebih santai dan bisa menikmati di setiap levelnya.

Jika karakter yang dimainkan sudah mencapai level 80, Anda bisa menyelesaikan dungeon fractals dan raid. Dalam melakukan dungeon, Anda akan mendapati banyak kawanan musuh yang mengerikan. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir, karena senjata yang bisa dipilih pada game ini sangat beragam.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba fitur endgame content bersama pemain lain yang akan membuat Anda semakin tertantang dalam bermain game. Beberapa fitur yang bisa dimainkan, seperti story character, achievement explore, PvP, dan WvW.

Kesimpulan

Guild Wars 2 menjadi game yang patut dicoba, karena beragam keseruan yang bisa didapatkan saat bermain. Selain bisa dimainkan secara gratis, Anda juga bisa menikmati keseruan fitur lain sebelum Anda membeli versi berbayarnya.

Posting Komentar