Ketahui Fakta Warcraft III: Reforged, Game PC Paling Ringan

Warcraft III: Reforged merupakan versi remastered Warcraft III yang tentunya memiliki banyak keunggulan dari versi sebelumnya.



Banyak orang mengeluhkan game PC yang sangat menguras memori. Kini, Anda tidak perlu khawatir ingin mengoleksi game RTS (Real-time Strategy). Anda bisa memainkan game Warcraft yang bisa dioperasikan pada Windows dengan minimal RAM 4GB dan memori 30 GB.

Game Warcraft III: Reforged ini bisa dimainkan di PC yang memiliki spesifikasi biasa. Game ini merupakan versi remastered dari Warcraft III yang tentunya akan memberikan banyak kejutan bagi penggemarnya.

Fakta tentang Warcraft III: Reforged

Jika Anda tertarik dengan game Warcraft ini, ada baiknya untuk mengetahui fakta tentang game ini terlebih dahulu. Nah, berikut ini keunggulan ame Warcraft III: Reforged dibandingkan dengan Warcraft III.

  1. Grafik lebih bagus

Tentunya peningkatan yang akan langsung terasa terlihat dari grafik tampilan game. Jika pada game Warcraft III tampilan terlihat lebih lawas dengan kotak-kotak, pada Warcraft III: Reforged tampilan grafik terlihat lebih mulus tanpa kotak-kotak.

Selain itu, pada game Warcraft terbaru ini juga bisa dimainkan hingga resolusi 4000. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi Anda yang ingin melihat kualitas tekstur yang lebih baik.

  1. Mudah diakses

Menariknya, game Warcraft ini sangat mudah diakses oleh siapapun, termasuk Anda yang pemula dalam bermain game. Pada game ini sudah tersedia ‘easy mode’ yang akan menambah jumlah pengguna Warcraft dan membuat permainan semakin seru.

  1. Kualitas suara lebih baik

Pada Warcraft III:Reforged pengisi suara sudah direkam ulang. Hal ini untuk meningkatkan kualitas suara game yang akan membuat Anda betah dalam memainkannya. Selain itu, juga akan disinkronkan dialog yang diucapkan dengan gerakan bibir karakter game.

  1. User interface lebih baik

Tampilan grafik game ini tidak hanya berubah semakin baik. Warcraft III: Reforged juga memberikan peningkatan user interface yang akan membuat Anda betah berlama-lama untuk memainkan game ini.

  1. Adanya world editor

Dengan adanya world editor akan memudahkan Anda dalam bermain. Pada game ini sudah dilengkapi dengan peta khusus yang sudah disesuaikan dengan UI dan menggunakan model-creation tools sesuai keinginan.

  1. Mendukung multiplayer battle.net

Anda akan lebih bersemangat jika banyak orang yang bergabung untuk memainkan game ini. Anda bisa bergabung di battle.net yang sudah ditingkatkan kualitasnya. Anda bisa bermain bersama hingga 24 pemain dengan kualitas yang semakin mudah untuk dijalankan.

  1. Perubahan lebih seimbang

Untuk meningkatkan kepuasan pengguna game, pengembang sudah memberikan banyak perubahan pada game ini. Anda akan merasakan suasana baru yang lebih seimbang yang akan membuat Anda tidak cepat bosan pada game ini.

Kesimpulan

Warcraft III: Reforged bisa menjadi pilihan game RPS yang akan membuat Anda betah berlama-lama di depan PC. Untuk bisa memainkan game ini, setidaknya Anda perlu membeli seharga USD$ 29.99 untuk versi standar dam USD$ 39.99 untuk edisi Spoils of War. Meski harganya lumayan mahal tapi keseruannya sebanding dengan harga yang harus dibayar.

Posting Komentar