Download WhatsApp Terbaru MOD APK

Ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan dengan download WhatsApp terbaru. Berikut kelebihan menggunakan WhatsApp Mod.



WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang populer di Indonesia. Agar fitur terbaru bisa dinikmati, Anda perlu melakukan download WhatsApp terbaru. 

Ternyata, tak hanya WhatsApp resmi saja yang perlu diperbaharui. Bagi Anda menggunakan WhatsApp Mod pun perlu memperbaharui aplikasinya.

Unduh WhatsApp Mod APK

WhatsApp Mod merupakan modifikasi dari WhatsApp yang sudah ditingkatkan fiturnya oleh pengembang. Biasanya WhatsApp jenis ini sudah lebih dulu diperbaharui dari versi resminya. 

Jenis WhatsApp Mod ini memiliki banyak keuntungan dan tentunya akan membantu kinerja ketika Anda menggunakannya. Nah, jika Anda ingin performa yang lebih, mengunduh WhatsApp Mod terbaru perlu dilakukan.

Beberapa aplikasi WhatsApp Mod yang ada di Play Store seperti WA Mod Tema Biru dan GB WA Mod 2020. Aplikasi ini cukup populer di Play Store dan bisa diunduh secara gratis.

Baca juga : Peningkatan fitur pencarian WhatsApp

Keuntungan Menggunakan WhatsApp Mod APK Terbaru

Ternyata, ketika Anda menggunakan WhatsApp Mod, ada beberapa hal keuntungan yang akan didapatkan. Hal ini tergantung dari versi WhatsApp yang Anda gunakan dan pengembangnya. 

Selain lebih aman dan fitur WhatsApp lebih upgrade dibandingkan dengan versi resminya, ternyata ada beberapa kelebihan dari WhatsApp Mod yang akan didapatkan. Berikut beberapa keuntungan menggunakan WhatsApp Mod yang terbaru.

  1. Sistem App Lock

Jika menggunakan WhatsApp resmi Anda memerlukan aplikasi lain untuk mengunci aplikasi ketika tidak digunakan, WhatsApp Mod sudah memiliki fitur app lock yang akan memudahkan Anda untuk menjaga keamanan pesan di dalamnya. Dengan adanya fitur ini, Anda akan lebih mudah dalam mengunci pesan tertentu, sehingga pesan yang dianggap rahasia bisa lebih aman.

  1. Sistem Anti Hapus Pesan

Sistem anti hapus pesan ternyata memiliki banyak fungsi bagi Anda yang memerlukan bukti chat di kemudian hari. Biasanya jenis WhatsApp Mod ini lebih banyak digunakan oleh para penjual online. Untuk itulah diperlukan download WhatsApp terbaru.

Dengan adanya sistem anti hapus pesan akan menjadi database bagi para penjual untuk menawarkan produknya kembali. Hal ini tentunya akan sangat berguna untuk bukti transaksi, terutama bagi para pembeli nakal yang hanya order tanpa menyelesaikan pembayarannya.

  1. Tidak Adanya Label Forward

Label forward akan muncul jika Anda mengirim pesan dengan cara meneruskannya kepada orang lain. Ternyata, jika Anda menggunakan WhatsApp Mod tidak akan ketahuan jika meneruskan pesan dari orang lain. Menarik bukan fitur yang satu ini?

  1. Bisa Mengirim File Ukuran Besar

WhatsApp sendiri hanya membatasi pengiriman file maksimal 16 MB saja. Tentunya hal ini menjadi penghalang bagi Anda yang ingin mengirimkan file besar ke orang lain. 

Dengan menggunakan WhatsApp Mod, Anda akan terbantu untuk mengirimkan file sekaligus dengan jumlah besar tanpa harus melakukan kompres ukuran file. Untuk sekarang ini, pengembang WhatsApp Mod ada yang mampu mengirim dan menerima file dengan maksimal 1 GB. 

Kesimpulan

Menggunakan WhatsApp Mod memang memiliki banyak kelebihan. Anda perlu download WhatsApp terbaru untuk mendapatkan fitur yang lebih baik dibandingkan jika menggunakan aplikasi resmi WhatsApp.

Posting Komentar