Penggemar Sepak Bola Wajib Unduh Game FIFA Mobile

FIFA Mobile menawarkan serunya bermain sepak bola hanya dengan memainkannya menggunakan smartphone. Unduh segera di Play Store.



Bagi Anda penggemar sepak bola, FIFA Mobile bisa menjadi alternatif dalam mengembangkan strategi bermain sepak bola selama pandemi. Selain bisa dimainkan secara gratis, berbagai mode permainan juga bisa dipilih sesuai keinginan.

FIFA Mobile merupakan game free to play yang bisa dimainkan menggunakan smartphone. Game ini termasuk salah satu game pilihan editor Play Store dan menariknya ada hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi Liga Champion UEFA.

Baca juga : Albion Online

Serasa Bermain Sepak Bola Sungguhan

Dalam bermain game FIFA Mobile ini Anda bisa merasakan bermain sepak bola hanya di rumah saja. Berbagai mode permainan dan ragam fitur yang disediakan tidak akan membuat bosan. Jika Anda tertarik ingin bermain game ini, berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum mengunduhnya.

  1. Mode permainan yang beragam

Meskipun hanya dimainkan dengan smartphone, ternyata FIFA Mobile memiliki beragam mode permainan yang tidak akan membuat Anda cepat bosan. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan saat bermain.

Salah satu mode permainan yang menantang untuk dimainkan adalah satu lawan satu. Mode permainan ini akan menguji ketrampilan bermain sepak bola Anda. Selain itu, Anda juga bisa mencoba mode 11v11, dimana strategi bermain sangat diperlukan untuk mengalahkan tim lawan.

Menariknya, dalam FIFA Mobile ini Anda bisa mulai membangun tim puncak dengan menggunakan pemain dari liga sepak bola yang ada di dunia. Mulai susun pemain andalan dan Anda perlu juga meningkatkan chemistry antar pemain yang akan memungkinkan membawa Anda ke puncak peringkat.

  1. Terdapat sistem Gacha, Plan, dan Market

Hal menarik lain yang bisa didapatkan pada game ini adalah adanya fitur Gacha. Fitur ini memungkinkan Anda untuk bisa membeli pemain secara acak. Selain itu, Anda juga bisa menukar pemain yang menurut Anda memiliki performa lebih baik.

Anda bisa menggunakan fitur Plan dimana semakin tinggi tingkatan pemain, semakin besar pula bayarannya. Jangan khawatir, karena beberapa pemain juga bisa dibeli dengan menggunakan token.

Pada sistem market, Anda bisa membeli pemain yang diinginkan. Hanya saja, Anda perlu merogoh kocek yang disesuaikan dengan skill pemain tersebut.

  1. Bisa mengikuti kompetisi dunia

Jika dalam dunia nyata mengikuti kompetisi dunia membutuhkan perjuangan yang berat, pada game ini Anda bisa dengan mudah mengikuti beragam kompetisi yang sudah disediakan. Menariknya, beragam hadiah sudah disediakan jika Anda masuk dalam kategori pemenang.

  1. Terhubung langsung dengan GMR Adidas

Pengembang dari FIFA Mobile sudah berkolaborasi dengan Adidas dan Jacquard ™ by Google dalam membuat GMR. Anda bisa memainkan beragam tantangan yang ada dan meningkatkan OVR tim. Hanya saja, fitur ini tidak tersedia di beberapa negara, termasuk Indonesia. 

Kesimpulan

FIFA Mobile menjadi game yang perlu Anda unduh, karena lengkapnya fitur yang tersedia. Nah, apakah game ini akan menjadi game favorit Anda saat masa pandemi seperti ini?

Posting Komentar