Earbud Samsung Galaxy Buds Live (Evan Blass)

Kabar tentang kehadiran earbud nirkabel dari Samsung sudah muncul sejak tiga bulan yang lalu. Samsung Galaxy Buds Live akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Watch 3 di bulan Juli. Ternyata sebelum peluncuran resminya, penampakan Galaxy Buds Live sudah bocor duluan.

Seperti yang dikatakan oleh Evan Blass (@evleaks), dia berbagi foto Galaxy Buds Live dengan berbagai warna. Evan juga menunjukkan foto earbud terbaru Samsung dari jarak dekat. Sekilas, earbud ini mirip dengan kacang hijau dan lambung manusia.

Namun, kali ini kami tidak akan membicarakan masalah bentuk earbud tersebut. Yang terpenting adalah warna apa saja yang dijual dan berapa harganya. Kalau masalah bentuk, sudah pasti Samsung sangat memahami dan tentunya sudah disesuaikan dengan lubang telinga para pengguna.

Pilihan Warna Galaxy Buds Live


Diketahui ada tiga pilihan warna Galaxy Buds Live, yaitu Bronze Mystic, White, dan Black. Jadi warna earbud Samsung yang dijual di pasaran ada tiga di antaranya cokelat keemasan berkilau, putih, dan hitam.

Variasi Warna Earbud Samsung Galaxy Buds Live (Evan Blass)
Variasi Warna Earbud Samsung Galaxy Buds Live (Evan Blass)


Nah, earbud ini memiliki casing dengan dua LED, satu di luar dan satunya lagi di dalam. Penyertaan lampu LED ini sama seperti Galaxy Buds+. Sehingga ada kemungkinan casing ini nanti juga mempunyai magnet di dalamnya. 

Spesifikasi Earbud Galaxy Buds Live


Galaxy Buds Live konektor pin pogo untuk pengisian daya baterai. Earbud ini juga mempunyai dua mikrofon untuk perintah suara dan pembatalan suara bising selama panggilan. Ada juga speaker di luar. 

Baca juga:

Harga Samsung Galaxy Buds Live


Earbud Samsung Galaxy Buds Live akan diumumkan pada tanggal 22 Juli 2020. Harga Galaxy Buds Live ini diperkirakan $ 150 atau lebih rendah. Bila dirupiahkan, $ 150 sekitar Rp 2,1 jutaan, seperti yang disadur dari Sammobile.com (10/7/2020).

Jika Anda tertarik dengan earbud tersebut, maka segera siapkan uangnya mulai dari sekarang karena sebentar lagi earbud ini akan segera diluncurkan ke publik.

Post a Comment