Lowongan Kerja Syarat Jadi Bos WhatsApp Indonesia (fortune.com)

Facebook baru saja membuka lowongan kerja online dengan posisi Country Head of WhatsApp Indonesia. Artinya WhatsApp sedang membutuhkan pemimpin atau bos untuk negara Indonesia. Posisi ini bisa dikatakan bos senior yang harus memiliki pengalaman belasan tahun dan sukses memimpin mitra serta berbagai bisnis di Indonesia.

"WhatsApp mencari individu istimewa untuk memimpin usaha kami di Indonesia termasuk produk untuk orang dan bisnis serta ketertarikan kami pada pembayaran peer to peer," sebut Facebook di situs karirnya.

"Ini adalah posisi kepemimpinan senior yang membutuhkan pengalaman produk serta rekam jejak keberhasilan kemitraan terkemuka dan pengembangan bisnis di Indonesia. ," tambahnya.

Lowongan Kerja Jadi Bos WhatsApp Indonesia (facebook.com)
Lowongan Kerja Jadi Bos WhatsApp Indonesia (facebook.com)Add caption


Tanggungjawab Country Head WhatsApp Indonesia


  1. Bangun dan jalankan strategi yang memperluas penggunaan dan pendapatan WhatsApp di Indonesia.
  2. Mewakili WhatsApp secara publik dan dengan klien senior, pembuat kebijakan pemerintah, regulator, advokat kebebasan konsumen dan sipil serta pemangku kepentingan lainnya di Indonesia.
  3. Membangun dan memimpin tim lintas fungsional untuk mencapai tujuan, termasuk Pengembangan Bisnis & Kemitraan, Kebijakan, Pemasaran, dan Komunikasi.
  4. Sangat memahami Nilai, Produk, dan Kebijakan WhatsApp untuk menciptakan strategi mencapai prioritas kami di negara Indonesia.

Syarat Jadi Bos WhatsApp Indonesia


  1. Pengalaman 15+ tahun di perusahaan Produk.
  2. Pengalaman 5+ tahun dengan e-commerce atau teknologi pembayaran lainnya.
  3. Kemampuan yang telah terbukti untuk meningkatkan dan membangun hubungan dengan pemangku kepentingan utama eksternal dan internal, pemimpin bisnis, pejabat pemerintah dan pemimpin kebijakan.
  4. Pengalaman yang telah terbukti menginisiasi dan berhasil mengarahkan peluang bisnis lokal dalam produk global.
  5. Pengalaman manajemen umum yang sangat baik, dengan kemampuan untuk memimpin dan mendorong pelaksanaan lintas tim lintas fungsional dan melaksanakan berbagai proyek sensitif dalam waktu secara bersamaan.
  6. Keterampilan komunikasi dan presentasi yang luar biasa, dan kemampuan untuk mengklarifikasi dan merangkum masalah yang kompleks.
  7. Pengguna berat WhatsApp.
  8. Lulusan universitas jurusan teknik, sains, dan bisnis.

Kualifikasi yang Diinginkan


  • Pengalaman sebagai pemimpin atau regional di perusahaan global.
  • Pengalaman dalam sistem pesan real-time, sistem pembayaran atau infrastruktur cloud.
  • Pengembangan bisnis dan negosiasi pengalaman pemasaran.
  • Pengalaman bekerja di lingkungan yang baru.

Misi Facebook adalah memberi orang kekuatan untuk membangun komunitas dan mendekatkan dunia. Melalui keluarga aplikasi dan layanan kami, kami membangun berbagai jenis perusahaan yang menghubungkan miliaran orang di seluruh dunia, memberi mereka cara untuk berbagi apa yang paling penting bagi mereka, dan membantu mendekatkan orang.

Baca juga:

Melihat tugas, tanggungjawab, kualifikasi bos WhatsApp Indonesia, kira-kira berapa gajinya ya?

Post a Comment