Cara Melihat Akun Instagram Private Tanpa Ketahuan (techcrunch.com)

Instagram memiliki fitur private yang tidak memperbolehkan siapapun melihat postingan seseorang. Namun, teman yang sudah saling follow bisa melihatnya. Anda yang tidak follow akun Instagram private tidak akan bisa melihat foto, video, atau postinganya.

Lantas, bagaimana cara melihat dan mengintip Instagram private tanpa ketahuan dan tanpa follow? Mudah saja, sebenarnya Anda tinggal memposisikan diri sebagai orang lain yang seolah-olah sudah mengenal pemilik akun Instagram private.

Baca juga: 10 Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Dibanned, Diblokir, atau Dinonaktifkan

Apakah cuma begitu caranya? Tentu saja tidak, kami akan menjelaskannya lebih terperinci agar Anda mudah mempraktekkannya. Setelah mengikuti tips tersebut, ada kemungkinan besar Anda akan bisa melihat akun Instagram tersebut.

1. Melihat Situs Pribadi


Biasanya seorang pengguna memasang situs atau link media sosial yang lain atau situs blog pribadi di profil. Nah, Anda bisa membuka situs tersebut untuk mengecek apakah postingan yang ada di Instagram juga diposting di situs tersebut.

Jika memang Instagram dia terhubung dengan blog atau situs, pastinya Anda bisa melihat postingannya yang disembunyikan melalui fitur Instagram private.

Biasanya situs blog yang terhubung ke Instagram, seperti wordpress, tumblr, blogspot, twitter, facebook, dan lain-lain. Kemungkinan dia tidak membuat seluruh media sosialnya private. Sehingga Anda bisa melihat postingannya melalui situs yang lain.

2. Membuat Akun Instagram Samaran


Bagi Anda yang sudah penasaran dengan Instagram yang di-private, sebaiknya buat akun Instagram baru untuk samaran atau mata-mata.

Buat akun Instagram yang cukup disukai pemilik akun private. Misalnya, bila akun yang ingin Anda lihat merupakan seorang wanita. Cobalah membuat akun Instagram tentang makeup, gaya berpakaian, wanita cantik, hijap, toko online, fans artis, dan lain-lain.

Setelah itu, diam-diam cobalah untuk follow akun tersebut. Jika akun Instagram terlihat menjanjikan dengan banyak foto menarik, pasti dia akan menerima permintaan pertemanan dari Anda.

Lakukan aktivitas seperti biasa seolah-olah Anda menggunakan akun Instagram samaran tadi. Dengan begitu, Anda dapat melihat postingan Instagram yang di-private tanpa ketahuan.

Sebagai catatan, akun Instagram samaran tadi tidak boleh private agar dia juga bisa melihatnya. Lalu, jangan follow akun utama Anda atau akun teman-temannya dan teman-teman Anda. Buatlah akun Instagram samaran seperti orang lain yang tidak kenal dengan Anda atau dia.

3. Dekati Temannya yang Sudah Follow


Misal, sasaran Anda cewek teman di sekolah atau kantor. Ini mungkin akan lebih mudah karena Anda sudah mengetahui siapa saja temannya di dunia nyata. Coba dekati temannya dan jalin hubungan baik.

Setelah cukup lama Anda mendapat kepercayaan darinya mulai tanya-tanya tentang dia yang memiliki akun Instagram private. Kemudian sebisa mungkin jujur dengan keinginan Anda, bahwa Anda ingin mengenal si dia lebih jauh tapi terhalang Instagram private.

Dengan begitu, temannya tidak akan curiga dan berpikiran negatif. Lalu, pinjam akun Instagram temannya untuk melihat akun Instagram dia yang private. Oh iya, pastikan temannya tadi sudah saling follow dengan akun Instagram sasaran Anda.

4. Situs Melihat Akun Instagram Private


Ada berbagai situs dan website yang mengklaim bisa melihat akun Instagram private. Namun, situs-situs ini tidak menjamin Anda benar-benar bisa melihat postingan Instagram yang di-private.

Kami juga mewanti-wanti agar Anda waspada dengan situs seperti ini. Sebab, situs ini sudah pasti ilegal karena mencoba melihat akun Instagram yang private atau rahasia.

Berikut beberapa situs Instagram viewer yang bisa melihat Instagram private:


  1. Instalooker.com
  2. Privateinsta.com
  3. Watchinsta.com


Tingkat keberhasilan situs tersebut dalam melihat Instagram private tidak sepenuhnya sukses. Pasalnya, Instagram selalu memperbarui program keamanannya secara berkala. Sementara situs ini dibuat sekali tanpa pembaruan. 

Sehingga awal-awal mungkin berhasil, tapi setelah Instagram memperbarui aplikasinya, pasti Instagram private tidak bisa dibuka. Anda pun harus mengetahui bahwa Instagram merupakan perusahaan raksasa yang sudah pasti sangat melindungi penggunanya.

5. Aplikasi Kid Guard


Kid Guard merupakan aplikasi untuk mengintip akun Instagram yang private. Aplikasi Kidguard.com ini biasa digunakan oleh orangtua untuk melihat aktivitas dan mengawasi anaknya di media sosial. 

Tidak hanya melihat profil Instagram, Anda juga bisa mendapatkan tampilan DM Instagram dan interaksinya dengan akun lain. Anda juga bisa melihat lokasi anak, galeri, kontak, panggilan, chatting, SMS, aplikasi yang digunakan, media sosial, hingga browser history.

Meski begitu, semua fitur ini tidak bisa didapat secara gratis. Sebab, Anda harus membayar biaya berlangganan sebesar US $ 39.99 atau sekitar Rp 654 ribu per bulan. Walau demikian, Anda bisa mendapatkan 10 hari gratis di awal untuk uji coba layanan.

Kesimpulan


Demikian beberapa cara melihat akun Instagram yang private tanpa ketahuan. Ingat untuk meraih keberhasilan butuh kerja keras dan usaha. Nah, dalam hal ini Anda harus berusaha dulu untuk mengintip Instagram private.

Baca juga: Cara Menggunakan Video Call Grup di Instagram hingga 6 Orang

Tidak ada yang instan karena sesuatu yang instan pasti hasilnya tidak memuaskan. Saran dari kami untuk yang ingin gratisan, buatlah akun Instagram samaran. Kalau Anda punya banyak uang, cobalah menggunakan aplikasi Kid Guard.

Post a Comment