Cara Buat Video TikTok Wajah Jelek Jadi Cantik

Pernah melihat wanita jelek berubah jadi cantik? Sekarang Anda yang cantik bisa berpura-pura jadi muka jelek kemudian berubah lagi jadi cantik. Caranya menggunakan efek dan lagu di TikTok.
Cara Buat Video TikTok Wajah Jelek Jadi Cantik (tiktok.com)

Pernah melihat wanita jelek berubah jadi cantik? Sekarang Anda yang cantik bisa berpura-pura jadi muka jelek kemudian berubah lagi jadi cantik. Caranya menggunakan efek dan lagu di TikTok.

TikTok menyediakan lagu-lagu yang menarik sekaligus efek pengeditan video yang bisa diaplikasikan di akun yang lain. Dengan mencari sebuah video TikTok yang viral, Anda bisa menggunakan video tersebut untuk membuat video yang sama.

Cara Buat Video TikTok Muka Jelek Jadi Cantik



  1. Buka kolom pencarian aplikasi TikTok.
  2. Masukkan kata "Muka Jelek".
  3. Setelah muncul videonya, pilih salah satu yang menarik.
  4. Tekan nama efek video tersebut (ikon bintang kuning), lalu simpan efek.
  5. Buat video TikTok baru dengan efek muka jelek.
  6. Tekan tanda rekam warna merah.
  7. Ikuti bit lagunya, sebelum berubah menjadi cantik gerakkan kepala Anda.
  8. Rekam beberapa kali sampai Anda mendapatkan angle yang pas.
  9. Setelah video selesai, Anda bisa mengeditnya lagi atau langsung share ke teman-teman Anda.


Mudah sekali bukan? Anda sekarang bisa pamer ke teman-teman bahwa muka jelek bisa berubah jadi cantik dalam sekejap. Ada pesan tersembunyi dalam efek TikTok tersebut.

Jangan pernah melihat seseorang dari sampul luarnya saja. Sebab, walau di luar terlihat jelek, bisa jadi hatinya baik dan suci. Sebaliknya, wajah cantik atau ganteng, bisa jadi dalamnya busuk.

Baca juga:
12 Cara Mendapatkan Uang dari TikTok dan Tips Sukses
5 Cara Edit Video TikTok Jadi Slow Motion 
10 Tips Membuat Video TikTok Agar Cepat Populer 

Untuk mencari efek video TikTok lainnya, Anda bisa langsung menuju ke kolom pencarian atau mencari efek yang sedang trending. Semua efek video orang lain bisa Anda gunakan lagi, seperti efek muka jelek.

Sebagai contoh efek lagu TikTok Bagaikan Langit. Lagu ini sempat viral lagi di TikTok. Pengguna tinggal mengikuti bit lagu Bagikan Langit dengan menjulurkan lidah, mengelingkan mata, hingga menggelengkan kepala. Intinya buat raut muka yang berbeda setiap bit lagunya.


Kesimpulan


Demikian cara membuat video TikTok muka jelek jadi cantik. Anda bisa mencobanya di rumah dengan video yang lebih kreatif. Siapa yang lebih kreatif, maka akun TikTok miliknya akan cepat mendapat like dan follower.

Jadi jangan cuma ikut-ikutan video TikTok orang lain. Cobalah membuat video lebih menarik agar TikTok Anda disukai banyak orang.

Posting Komentar