Tips Membuat Video TikTok agar Cepat Populer (pinterest.com)

Banyak sekali orang yang populer gara-gara TikTok. Aplikasi ini dulu tidak dianggap di Indonesia karena dimainkan anak-anak alay. Namun, sekarang justru sebagian besar orang menyukainya. Kalau Anda ingin cepat dikenal di masyarakat dan populer, maka Anda harus membuat video yang berbeda dari yang lain.

Pembuatan video TikTok sangat penting untuk menunjang popularitas. Kalau Anda bisa membuat satu video yang viral, biasanya Anda akan cepat mendapat banyak follower. Oleh sebab itu, buatlah banyak video yang kemungkinan besar bisa viral.

Baca juga: Cara Menghapus Watermark di Video Tik Tok Tanpa Aplikasi Tambahan

Mungkin Anda sudah memiliki tips dan trik sendiri agar video Anda cepat viral dan populer. Kami akan menambahkan beberapa tips agar Anda cepat populer di TikTok.

Tips Membuat Video TikTok Agar Cepat Populer



  1. Posting video secara teratur dan konsisten. Anda dapat memposting video ke Tik Tok seminggu sekali atau dua kali seminggu, bila perlu setiap hari. Jika memungkinkan, buat video berseri.
  2. Terhubung dengan influencer lain atau ajak kerja sama para influencer yang sudah memiliki banyak follower. Dengan begitu Anda akan ikut mendapatkan follower.
  3. Bagikan video Anda ke media sosial. Tips ini bermanfaat untuk meningkatkan tampilan dan jangkauan publik. Anda juga dapat menyebutkan link tautan profil TikTok atau nama panggilan Anda di media sosial lain untuk mendapatkan lebih banyak pengikut.
  4. Bersikaplah positif kepada para pengunjung TikTok. Sebab audiens membenci konten negatif dan tidak bermanfaat.
  5. Rajin komentari video orang lain. Dengan begitu, video Anda juga akan mendapat lebih banyak komentar.
  6. Balas setiap komentar orang lain. Konten Anda akan menjadi ramai dan menarik saat Anda saling berbalas komentar positif.
  7. Follow setidaknya 30 akun per hari dan unfollow beberapa yang tidak follback. Ini adalah trik yang berguna untuk memperkenalkan konten Anda dan mendapatkan banyak koneksi.
  8. Ajak siapapun ke dalam ke video Anda, seperti teman, anak, atau bahkan hewan peliharaan. Alasannya konten dengan banyak orang dapat membuat video TikTok Anda lebih menyenangkan, menarik, dan tidak membosankan.
  9. Sering membuat video live menunjukkan bahwa Anda peduli dengan penggemar Anda. Mereka akan menghargainya dan menjadi lebih loyal.
  10. TikTok berbeda dari situs berbagi video lainnya. Anda harus sangat melebih-lebihkan gerakan atau gaya untuk menarik perhatian orang lain.


Kesimpulan


Demikian beberapa cara membuat video TikTok agar cepat populer. Yang terpenting jangan terlalu banyak berpikir, sekarang segera buat akun TikTok dan buat video-video dengan hashtag yang sedang viral.

Baca juga: 12 Cara Mendapatkan Uang dari TikTok dan Tips Sukses

Kemudian buat lagi video sesuai kesukaan atau passion Anda. Sebab, buat video seperti itu lebih mudah daripada ikut-ikut tema video milik orang lain.

Post a Comment