Samsung Lipat Diubah Jadi Minimalis (androidauthority.com)

Masih ingatkah Anda, beberapa bulan yang lalu, Samsung menunjukkan desain smartphone Samsung lipat clamshell pada konferensi pengembangnya. Saat ini, Samsung seakan pamer smartphone baru yang hampir mirip dengan smartphone lipat Motorola Razr.

Ya, sekarang gambar nyata dari perangkat ini bocor secara online. Kebocoran datang melalui pengguna Weibo Ice Universe. Dia menunjukkan smartphone lipat clamshell dengan layar resolusi tinggi, seperti yang disadur dari AndroidAuthority.com (19/12/2019).


Samsung Lipat yang Baru (androidauthority.com)
Samsung Lipat yang Baru (androidauthority.com)


Gambar-gambar tersebut juga menunjukkan lubang punch yang dipasang di tengah atas layar, pengaturan kamera belakang ganda, dan layar kecil di luar untuk menunjukkan waktu. 

Detail penting lainnya termasuk berbagai ikon aplikasi Samsung, folder Microsoft, dan port USB-C serta speaker grille di bagian bawah. Sayangnya, sepertinya tidak ada port headphone di perangkat Samsung lipat yang baru.


Baca juga: Tablet Samsung Bisa Dilipat Menjadi Smartphone

Kami juga melihat Active Edge Panel di sini, yang pertama kali diperkenalkan pada ponsel Samsung dengan layar melengkung. Namun Galaxy S10e dan smartphone Samsung layar datar lainnya juga menawarkan fitur ini, sehingga tidak akan cocok untuk ponsel Samsung.


Smartphone Samsung Lipat (androidauthority.com)
Smartphone Samsung Lipat (androidauthority.com)


Dilihat dari respon netizen, tampaknya tidak ada yang berkomentar palsu atau fake tentang gambar-gambar smartphone Samsung Lipat terbaru. 


Baca juga: Paten Layar Lipat Samsung Disetujui, Samsung Galaxy X Jadi Kenyataan

Meski begitu, kami belum bisa memastikan apakah ini memang smartphone lipat clamshell Samsung atau bukan. Bagaimana menurut Anda tentang gambar-gambar smartphone Samsung Galaxy yang dapat dilipat ini?

Post a Comment