Produk Apple Terbaru (gsmarena.com)

Apple akan mengadakan acara peluncuran produk baru pada tanggal 30 Oktober di New York City, Brooklyn Academy of Music. 

Seperti biasa, perusahaan hanya merilis gambar teaser samar di samping undangan. Tentunya ini akan menjadi peluncuran produk baru, sejak iPhone dan Apple Watch baru diluncurkan bulan lalu. 

Apa yang mungkin terjadi? Oh tunggu, itu iPad baru. Secara khusus, edisi 2018 dari dua ukuran iPad Pro.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Note 9 vs iPhone XS Max

Sebelumnya, Apple telah membocorkan iPad model 12,9 inci yang baru saat ini sedang digambarkan dengan sudut layar bulat di dalam case UAG, seperti yang Anda lihat di bawah ini. 

iPad terbaru Apple (mysmartprice.com)
iPad terbaru Apple (mysmartprice.com)


Bezel iPad ini sangat tipis untuk tablet, dan tidak ada tombol Home di mana pun. Pasalnya, perangkat ini akan memiliki sensor pemindaian Face ID. Lokasinya dapat dilihat di bezel atas.

Seharusnya iPad versi 10,5 inci yang lebih kecil ini akan diresmikan bersama model 12,9 inci. Kami sudah melihat versi berbasis CAD dari varian yang lebih besar bulan lalu. Selain itu, kedua tablet yang akan datang memiliki dukungan Pensil Apple, tetapi jack 3.5mm akan hilang.

Baca juga: Berbagai Produk yang Mendukung Pengisian Daya iPhone Lebih Cepat

Apple juga akan memperkenalkan penerus spiritual MacBook Air yang sangat tua, masih laptop entry-level di jajaran perusahaan, seperti yang disampaikan oleh Gsmarena.com (18/10/2018).

Nantinya, di acara peluncuran mereka juga akan berbicara tentang pembaruan Mac Mini yang lama tertunda dan kita bahkan dapat melihat AirPod baru. Jadi sepertinya ini akan menjadi hal yang menyibukkan bagi Apple.

Post a Comment