Cara Hapus Semua Tweet di Twitter

Semua kenangan di Twitter bisa dihapus. Oleh karena itu, kami berbagi cara hapus semua tweet di Twitter yang paling aman.
Cara Hapus Semua Tweet di Twitter


Teknolagi.net - Punya kenangan kelam media sosial Twitter, begini cara menghilangkannya. Cara hapus semua tweet di Twitter sangat mudah. Bahkan Anda tidak perlu membuka setingan sama sekali. 


Dari dulu aplikasi Twitter memang sudah populer digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa.


Nah, salah satu fitur pada aplikasi Twitter yang sering digunakan adalah Tweet, tulisan dengan maksimal 280 karakter yang diposting oleh seseorang melalui akun mereka.


Lantas bagaimana kalau ada tweet yang ingin dihapus? Tenang saja Anda dapat menggunakan situs Delete All Tweets.


Layanan gratis hapus tweet ini mampu menghapus semua tweet terakhir yang diunggah oleh seorang akun Twitter.

Baca juga: 2 Cara Cepat Download Video Twitter Tanpa Aplikasi


Cara Hapus Semua Tweet di Twitter


Oh iya, menghapus semua Tweet di Twitter menggunakan situs Delete All Tweets bisa Anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut:


  1. Buka situs Delete All Tweets di http://www.deletealltweets.com pada browser.
  2. Klik tombol Sign in with Twitter untuk masuk ke akun Twitter.
  3. Tekan tombol Authorize app untuk mulai menghapus tweet-tweet.
  4. Proses penghapusan tweet akan berjalan dan pada box dengan label “Welcome (nama pengguna Twitter!”, dan Anda bisa melihat informasi penghitung jumlah tweet yang sudah berhasil dihapus.
  5. Proses penghapusan akan memakan waktu beberapa menit hingga beberapa jam, tergantung dari seberapa banyak jumlah tweet yang ingin dihapus. 
  6. Jadi Anda tinggal tunggu saja hingga semua tweet terhapus.
  7. Setelah itu kunjungi situs https://twitter.com/settings/applications untuk melihat daftar semua aplikasi yang memiliki akses ke akun twitter.
  8. Selanjutnya klik tab Revoke Access yang ada di samping DeleteAllTweets dan hubungan antara situs DeleteAllTweets dengan akun Twitter Anda akan secara otomatis terhapus.
  9. Klik tombol Home yang berada di pojok kiri atas halaman dan klik tombol tanda titik tiga ( … ) yang berada di bawah.
  10. Klik tombol Delete tweet dan klik kembali tombol Delete untuk mengonfirmasi pilihan.
  11. Klik foto profil akun twitter Anda dan klik tombol Settings.
  12. Kunjungi situs https://twitter.com/settings/applications dan setelah tweet Anda selesai dihapus, batalkan akses situs Delete All Tweets ke akun Twitter Anda.
  13. Klik tombol Revoke Access yang ada di samping DeleteAllTweets dan layanan tersebut tidak akan lagi terhubung dengan akun Twitter Anda.


Anda tidak perlu khawatir tentang keamanannya ya karena setelah semua tweet tersebut dihapus maka akses layanan tersebut ke akun Twitter Anda bisa dihentikan. Selamat mencoba!

Baca juga: Cara Membuat Topik Jadi Trending di Twitter dalam 15 Menit


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih. 

Posting Komentar