Arti Nama Anak Nikita Willy


Teknolagi.net - Sesuatu yang dinanti-nanti akhirnya datang juga. Viral di media sosial, arti nama anak Nikita Willy dan Indra Priawan. Anak Nikita lahir di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Anak Nikita Willy berjenis kelami laki-laki. Tanggal lahir anak Nikita Willy tepat 7 April 2022 melalui persalinan pervaginam.

Info kelahiran anak Nikita Willy diketahui dari sang Ibu, Yora Febrina. Beliau upload foto di Instagram dan menunjukkan nama anak Nikita Willy dan Indra Priawan.


Arti Nama Anak Nikita Willy dan Indra Priawan


Nama anak Nikita Willy adalah Issa Xander Djokosoetono.

Berat Issa Xander Djokosoetono 3,25 kg.

Lantas apa arti nama Issa Xander Djokosoetono?

Issa = Nabi Isa AS


Issa bisa diartikan Nabi Isa AS yang masuk salah satu lima Nabi Ulu Azmi. Mukjizat Nabi Isa adalah lahir tanpa seorang ayah. Nabi Isa lahir dari seorang perempuan suci bernama Maryam.

Kisah kelahiran Nabi Isa bisa dilihat di Al-Quran yaitu QS Maryam 19:16 sampai 19:40.

Issa = keselamatan


Arti nama Issa yang lain yaitu keselamatan. Dalam bahasa Mesir, Issa adalah Tuhan yang menyelamatkan.

Xander = gagah, pembela, dan penolong manusia.


Dalam bahasa Yunani, Xander artinya gagah, pembela, dan penolong manusia.

Xander = menangkal atau mempertahankan


Xander bisa diartikan dari kependekan nama Alexander. Nama tersebut umum di Eropa. Sementara di Yunani Kuno, disebutnya Alexandros, berasal dari kata Alexein yang artinya menangkal atau mempertahankan.

Djokosoetono = nama keluarga ayah


Djokosoetono diambil dari nama keluarga ayah yaitu Indra Priawan Djokosoetono.


Kesimpulan


Demikian arti nama anak Nikita Willy dan Indra Priawan. Nama anak mereka viral di media sosial dan menjadi buah bibir karena artinya indah sekali.

Semoga ananda Issa Xander Djokosoetono menjadi anak sehat, berbakti pada orangtua, pintar, baik, dan sukses dunia akhirat. Aamiin.

Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih. 

Post a Comment