Xiaomi Mi Mix 4 (gizchina.com)


Teknolagi.net - Beberapa hari yang lalu, beberapa pengguna memposting satu set foto asli dari apa yang disebut Xiaomi Mi MIX 4. Jauh sebelumnya, kami mendengar desas-desus dari berbagai sumber bahwa ponsel ini akan menggunakan kamera di dalam layar. 


Foto-foto yang bocor membuktikan hal ini. Dan kami harus menyatakan bahwa efek visual dari smartphone layar penuh asli ini sangat mengesankan.


Penampakan Xiaomi Mi Mix 4 


Selain itu, kami mengetahui bahwa Xiaomi Mi MIX 4 akan menggunakan layar resolusi 1080P yang disediakan oleh Huaxing Optoelectronics. 


Kami menyebutkan ini karena ada desas-desus yang mengatakan bahwa ponsel ini akan hadir dengan layar resolusi 2K, yang akan memiliki penyesuaian unik untuk memberikan efek tampilan yang lebih baik daripada 1080P pada umumnya.


Oh iya, sekarang ternyata ponsel ini akan melewatkan tampilan resolusi 2K+. Namun selain itu, ia akan memiliki desain quad-frame yang sepenuhnya sama lebarnya. Dengan kata lain, dagu memiliki lebar yang sama dengan sisi lainnya. Jadi efek visual layar secara keseluruhan akan mengejutkan.

Baca juga: Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi Mix 3 di Malam Hari Menakjubkan


Juga, kita dapat melihat bahwa ponsel berjalan pada sistem MIUI 13 yang belum diluncurkan . Meskipun saat ini, Xiaomi mendorong pembaruan MIUI 12.5 ke sebagian besar handsetnya, sistem baru ini dijanjikan akan lebih baik dan membawa banyak fitur berguna, seperti yang disadur dari Gizchina.com (20/6/2021).


Jin Fan, direktur produk Xiaomi dan manajer umum pengalaman MIUI, memposting di Weibo bahwa dia telah secara resmi membentuk "Tim Perintis MIUI" lebih dari seminggu yang lalu untuk fokus pada penyelesaian berbagai masalah pengalaman.


Teknologi Pengisian Baterai Cepat


Adapun sorotan lainnya, Xiaomi Mi MIX 4 akan mendukung pengisian cepat dalam hal pengisian nirkabel dan kabel. Daya input pengisian nirkabel akan mencapai 70W-80W, sedangkan pengisian kabel akan mencapai 120W.


Omong-omong, teknologi kamera di bawah layar perusahaan diumumkan pada Agustus 2020. Saat itu, Xiaomi mengatakan bahwa solusi kamera di luar layar generasi ketiganya dapat diproduksi secara massal untuk penggunaan komersial. 


Tetapi pada saat yang sama, Xiaomi mengatakan bahwa produksinya akan dimulai tahun depan saja. Dibandingkan dengan solusi sebelumnya, kamera bawah layar generasi ketiga sangat meningkatkan efek tampilan area kamera melalui pengaturan piksel yang dikembangkan sendiri. 


Selain itu, berkat pengoptimalan algoritme kamera, kamera ini menghadirkan pengalaman selfie yang tidak berbeda dengan kamera depan konvensional.

Baca juga: Xiaomi Mi MIX 4 Pakai Kamera 64 MP, Lebih Baik dari Kamera Samsung?


Keterangan rahasia Weibo lainnya mengatakan bahwa Xiaomi Mi MIX 4 akan diluncurkan pada kuartal ketiga, sedangkan Xiaomi Mi Fold 2 dan Mi 12 akan memasuki pasar masing-masing pada Q4, 2021 dan Q1, 2022. 


Namun yang menarik, Xiaomi akan memiliki setidaknya tiga smartphone kamera di dalam layar yang diluncurkan pada akhir tahun 2021.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment