Xiaomi Mi Mix 3 direncanakan akan diumumkan oleh Xiaomi pada tanggal 25 Oktober di mana mereka akan mengumumkan pengganti Xiaomi Mi Mi 2 (dan 2S ). Mengingat kemampuan pencitraan yang kami lihat pada Mi Mix 2S, kami mengharapkan untuk melihat penembak kamera yang sangat bagus di Xiaomi Mi Mix 3.

Desain Xiaomi Mi Mix 3 (bgr.in)

Sebuah sampel kamera baru yang diduga ditembak dengan Mi Mix 3 telah diposting ke Weibo, jaringan media sosial China untuk menunjukkan teaser kemampuan cahaya rendah smartphone saat dipakai di malam hari. 

Foto di bawah ini menunjukkan pengambilan detail yang sangat bagus dalam kondisi cahaya yang lebih rendah dan perpaduan warna yang bagus. Zooming semua berjalan bagus, kita dapat memberitahu pasti ada beberapa post-processing yang dibutuhkan untuk mendapatkan gambar ini.

Hasil Jepretan Xiaomi Mi Mix 3 di Malam Hari (weibo.com)
Hasil Jepretan Xiaomi Mi Mix 3 di Malam Hari (weibo.com)


Berbicara tentang kamera, teaser sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Mix 3 akan memiliki kamera slide-up yang mirip dengan ponsel slider manual dari era pra-smartphone. Membalikkan kamera ini akan mengaktifkan pembukaan kunci wajah (Face ID) dengan kamera selfie ganda 24MP.

Selain itu, CPU Qualcomm Snapdragon 845 juga turut membantu menunjang kamera ganda baru (20MP + 16MP) yang mampu merekam gerakan super lambat 960fps serta beberapa foto low-light yang sangat bagus. 

Baca juga: Xiaomi Mi Mix 3 Punya RAM 10 GB, Jaringan 5G, dan Kamera Slider

Xiaomi Mi Mix 3 juga mendapat RAM 10GB dan dukungan 5G di luar kotak. Spesifikasi lainnya mungkin Mi Mix 3 mengandopsi layar '6.4", yang tentunya lebih besar dari layar Mi Mix 2 dan 2S '5.99". Ini juga dengan rasio aspek 19,5:9 yang lebih tinggi, seperti yang disadur dari Gsmarena.com (23/10/2018).

Jadi tak sabar ingin melihat Xiaomi Mi Mix 3 secara langsung. Semua pasti juga ingin melihatnya bukan? Apalagi melihat bagian kamera slidernya.

Post a Comment