Kamera 64 MP Xiaomi MI MIX 4 (amazemegadges.com)

Xiaomi Mi MIX 4, sebagai sang penerus Mi MIX 3 5G, diperkirakan akan dirilis di tahun 2019. Meski belum ada pengumuman resmi, Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng Thomas mengatakan dalam sebuah postingan di Weibo bahwa perangkat tersebut akan menggunakan sensor kamera 64 MP yang akan lebih baik daripada sensor 64 MP ISOCELL Bright GW1 Samsung.

Meskipun komentar Teng telah dihapus sekarang, itu menimbulkan pertanyaan di mana sensor perangkat akan digunakan. Untuk saat ini, Samsung adalah satu-satunya smartphone di pasar yang memiliki sensor 64 MP. 

Mungkin Sensor Kamera Sony


Oleh karena itu, kami pasti berasumsi bahwa itu mungkin Sony yang sedang bersiap untuk merilis sensor kamera 64 MP-nya sendiri.

Seperti dilansir PiunikaWeb, komentar itu tidak menyebutkan apakah perangkat akan menggunakan sensor 64 MP atau lebih tinggi. 

Sementara, Qualcomm telah mengonfirmasi bahwa sensor kamera hingga 100 MP berpotensi akan tiba di tahun 2019. Sony sendiri belum mengumumkan sensor yang akan datang dan itu bisa saja menjadi salah satu yang mungkin lebih tinggi dari sensor 64 MP Samsung. Jadi kita harus menunggu sampai diumumkan secara resmi.

Spesifikasi Xiaomi MI MIX 4


Tidak ada spesifikasi lain yang diketahui tentang MI MIX 4. Sebuah rumor dari Pemimpin Redaksi XDA Developers, Mishaal Rahman menyatakan bahwa kapal induk Xiaomi berikutnya diberi nama kode "Hercules" dan akan ditenagai oleh Snapdragon 855, seperti yang disadur dari FirstPost.com (6/6/2019).

Rumornya menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan dilengkapi tiga kamera belakang dan satu di bagian depan. Kemungkinan Xiaomi MI MIX 4 akan membenamkan sensor pembaca sidik jari dalam tampilan layar. Selain itu, smartphone ini juga mendukung pengisian nirkabel dan dukungan NFC.

Post a Comment