Paket Telkomsel Gojek, Solusi Hemat untuk Driver Gojek

Paket Telkomsel Gojek memberikan layanan khusus driver Gojek dengan layanan data tanpa batas untuk akses aplikasi Gojek (Driver).

 


Telkomsel kini memberikan kemudahan bagi para driver Gojek untuk lebih menghemat data internet melalui Paket Telkomsel Gojek. Jika Anda merupakan driver Gojek, tentunya hal ini menjadi segar, karena biaya operasional penggunaan paket data bisa ditekan.

Dengan adanya kerjasama antara Telkomsel dan Gojek akan memberikan keuntungan bagi para driver dan UMKM. Pasalnya, kini sudah lebih dari 1.7 juta driver Gojek dan 750.000 merchant yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan adanya paket swadaya ini tentunya akan meringankan beban perekonomian mitra Gojek, terutama di masa pandemi seperti ini.

Baca juga : Paket Entertainment Telkomsel

Paket Swadaya Telkomsel untuk Driver Gojek

Diluncurkannya paket swadaya ini bisa membantu driver Gojek untuk mengakses aplikasi Gojek tanpa batas. Selain menjadi lebih hemat, adanya paket swadaya ini juga mampu meningkatkan produktivitas para mitra Gojek.

Telkomsel sendiri menyediakan beragam paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Sudah tersedia beragam paket, mulai dari Rp25.000 saja. Paket ini sudah mencakup kuota internet 3GB hingga 20GB, nelpon sepuasnya dan 500 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel, serta akses aplikasi Gojek (Driver) sepuasnya.

Harga dan Ketentuan Paket Telkomsel Gojek

Paket swadaya Telkomsel Gojek ini akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Hanya dengan membayar sebesar 75 ribu saja, Anda akan memperoleh layanan seperti berikut dalam 30 hari.

  • Kuota telepon ke sesama Telkomsel tanpa batas.

  • 200 menit kuota telepon ke seluruh operator.

  • 500 SMS ke semua operator

  • 15GB kuota internet

  • Akses tanpa batas ke aplikasi Gojek (Driver)

Hanya saja, paket tersebut hanya bisa dinikmati oleh para driver Gojek yang masih berstatus aktif dan pengguna operator Telkomsel. Selain itu, driver juga aktif melakukan order dalam 1 bulan terakhir dan driver Gojek tidak memodifikasi aplikasi Gojek atau menggunakan aplikasi Gojek tidak resmi.

Baca juga : Paket Internet Telkomsel Game

Menariknya, Paket Telkomsel Gojek ini merupakan tarif satu harga, dimana tidak dibedakan per wilayah. Anda juga bisa memilih, apakah paket ini akan diperpanjang otomatis atau hanya satu kali beli saja.

Cara Daftar Paket Telkomsel Gojek

Untuk bisa menikmati paket swadaya Telkomsel Gojek, tentunya Anda perlu mendaftarkan nomor terlebih dahulu. Berikut beberapa cara daftar Paket Telkomsel Gojek yang bisa Anda lakukan.

  1. Via aplikasi Gojek (Driver)

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan membeli paket langsung di aplikasi Gojek (Driver). Akan ada promo paket swadaya Telkomsel yang bisa Anda plih dan pastikan saldo yang Anda miliki cukup ya?

  1. Via aplikasi MyTelkomsel

Anda juga bisa membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel. Hanya saja, paket ini tidak tersedia untuk umum dan hanya diperuntukkan untuk driver Gojek saja.

  1. Via dial call

Jika Anda tidak menemukan paket yang diinginkan di aplikasi, membeli melalui dial call menjadi pilihan yang tepat. Anda hanya perlu menekan *168*455# dan menekan pilihan (1) Paket Swadaya Mingguan 25.000, (2) Paket Swadaya 50.000 (3) Paket Swadaya 75.000. Pilihlah paket yang tersedia sesuai dengan kebutuhan dan pilih‘kirim’.

  1. Reseller Telkomsel 

Menariknya, reseller Telkomsel juga bisa menjual paket swadaya ini di aplikasi Gojek melalui layanan GoShop. Anda bisa membeli paket swadaya ini melalui reseller Telkomsel yang juga mampu meningkatkan perekonomian reseller Telkomsel.

Kesimpulan

Dengan adanya Paket Telkomsel Gojek akan membantu Anda dalam menghemat pengeluaran paket data. Selain itu, paket ini juga bisa meningkatkan produktivitas untuk mengambil orderan, sehingga penghasilan sebagai driver Gojek juga ikut meningkat.

Posting Komentar