Paket Entertainment Telkomsel, Kuota Hemat untuk Hiburan

Paket Entertainment Telkomsel menjadi alternatif pilihan untuk mengakses aplikasi hiburan dengan lebih hemat

 


Apakah Anda pengguna provider Telkomsel? Nah, belakangan ini pihak Telkomsel mengeluarkan paket internet terbaru untuk memenuhi kebutuhan para milenial yang sering mengakses konten hiburan. Tentunya, hal ini menjadi angin segar untuk Anda dengan mendaftar paket entertainment Telkomsel.

Telkomsel sendiri merupakan salah stau perusahaan BUMN yang bergerak di bidang operator seluler. Inilah yang membuat Telkomsel cukup berkembang pesat di Indonesia dan selalu mengikuti perkembangan pasarnya.

Kuota Entertain Telkomsel

Sebelumnya Telkomsel sudah mengeluarkan kuota internet, seperti kuota lokal, kuota nasional, kuota MDS, dan kuota Videomax. Tetapi, kini Telkomsel memberikan tambahan pilihan kuota lagi yang dinamakan dengan kuota entertainment. 

Baca juga : Paket Telkomsel Orbit Star

Sebenarnya, kuota entertainment ini adalah nama lain dari kuota Videomax. Jadi, dengan menggunakan kuota entertain, Anda tidak perlu lahi menggunakan kuota Videomax/HOOQ dan kuota VIU. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda dalam menghemat data, apalagi jika Anda lebih suka melakukan streaming film.

Pada dasarnya, ketika Anda membeli kuota regular, seperti paket Simpati Loop Internet atau Telkomsel 30 GB, Anda akan mendapatkan kuota streaming film. Hanya saja, kuota tersebut tidaklah cukup, jika Anda lebih suka menonton film melalui aplikasi streaming film. Menambahkan kuota Entertainment Telkomsel menjadi pilihan yang tepat agar lebih hemat.

Aplikasi yang Bisa Digunakan Kuota Entertainment Telkomsel

Menariknya, dengan menggunakan kuota Entertain dari Telkomsel, Anda tidak hanya bisa menggunakannya untuk mengakses aplikasi streaming film saja. Dengan kuota ini juga bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi game online, media sosial, dan streaming musik. 

Baca juga : Kuota 10GB Telkomsel Gratis

Berikut beberapa aplikasi yang bisa diakses dengan menggunakan Paket Entertainment Telkomsel.

  1. GamesMAX, untuk mengakses Mobile Legend Bang Bang, Arena of Valor, Line Let’s Get Rich, Garena Free Fire, PUBG, dan Shellfire.

  2. MusicMAX, untuk mengakses Langit Musik, Deezer, Spotify, Noice, JOOX, Smule, Gen FM, Prambors FM, Trax FM, iRadio, Hard Rock FM, Brava FM, dan Cosmopolitan FM.

  3. OMG! untuk mengakses aplikasi MAXstream, HOOQ, VIU, beIN SPORT CONNECT, KlikFilm, Iflix, YouTube, Instagram, dan Facebook.

Biaya Kuota Entertainment Telkomsel

Pada dasarnya kuota Entertainment Telkomsel  merupakan paket untuk seluruh pelanggan Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) yang menggunakan Android baru minimal 3 bulan atau pelanggan Telkomsel baru. Untuk pemakaian, pengguna bisa membeli sebanyak 12 kali dalam 1 tahun.

Baca juga : Paket Internet Telkomsel Game

Untuk biaya yang perlu dikeluarkan sendiri tergantung dari zona lokasi Anda. Selain itu, ada beberapa jenis paket yang bisa Anda pilih untuk bisa mendapatkan kuota Entertainment. Untuk detailnya, berikut beberapa paket TAU Entertainment Telkomsel.

  1. Paket Lite untuk kuota 11GB dengan kuota Entertainment sebesar 3GB.

  2. Paket Medium untuk kuota 30GB dengan kuota Entertainment sebesar 10GB.

  3. Paket Heavy untuk kuota 46GB dengan kuota Entertainment sebesar 15GB

  4. Paket Extreme untuk kuota 70GB dengan kuota Entertainment sebesar 20GB.

Paket TAU Entertainment Telkomsel ini memiliki beberapa batasan penggunaan. Untuk mengetahui informasi secara lengkap, Anda bisa menyimaknya di aplikasi MyTelkomsel.

Cara Berlangganan Paket Entertainment Telkomsel

Untuk bisa menikmati paket ini, tentunya Anda perlu berlangganan paket terlebih dahulu. Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa menikmati paket ini, yaitu:

  1. Via UMB *999*1#

  2. Via aplikasi MyTelkomsel

Kesimpulan

Dengan menggunakan Paket Entertainment Telkomsel, Anda akan memperoleh beberapa keuntungan menarik yang akan membuat Anda lebih hemat dalam penggunaan kuota internet. Agar kuota internet yang Anda beli tidak mubazir, ada baiknya untuk mengetahui detail paket tersebut yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan internet harian.

Posting Komentar