Cara Beli Paket Internet Telkomsel Game 30 GB Harga Rp 25 Ribu

Telkomsel mengeluarkan paket internet khusus gamer. Kuota yang ditawarkan tidak main-main yakni 30 GB dengan harga Rp 25 ribu.


Setelah banyak pilihan paket untuk belajar di rumah, sekarang Telkomsel mengeluarkan paket internet khusus gamer. Kuota yang ditawarkan tidak main-main yakni 30 GB dengan harga Rp 25 ribu. Paket ini bisa dipakai oleh pelanggan prabayar Telkomsel, termasuk Simpati, Kartu AS, dan Loop.


Tidak hanya kuota internet game saja, Telkomsel juga memberikan tambahan bonus berupa kuota internet reguler dan YouTube sebesar 6 GB. 


Menurut Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza, paket ini dihadirkan karena kebutuhan masyarakat akan hiburan digital seperti game online semakin meningkat selama pandemi virus Corona. 


Paket Internet Telkomsel Game


Perlu diketahui kuota internet game hanya bisa dipakai untuk main game saja. Apabila ada pembaruan update game, berarti nanti akan memakai kuota reguler. Nama paket khusus game ini adalah GamesMax Unlimited Play. 


Masa aktif untuk paket ini 30 hari. Anda dapat menikmati paket tersebut sampai tanggal 31 Januari 2021. Namun, Telkomsel membatasi pembeliannya, yaitu cuma 5 kali dalam sebulan untuk satu nomor saja.


Cara Mengaktifkan Paket GamesMax Unlimited Play


Untuk berlangganan paket game, Anda bisa melihatnya di aplikasi MyTelkomsel atau via menu UMB *363*123#.


Kalau pelanggan merasa bingung, sekarang voucher paket game ini sudah dijual di berbagai outlet penjualan produk Telkomsel, GraPARI, Indomaret, Alfamart, dan lain-lain.


Bonus Diamond Gratis dalam Game


Tidak hanya kuota internet saja, pelanggan juga bakal mendapatkan bonus berupa voucher khusus yang bisa ditukarkan dengan kurs dalam game atau biasa disebut diamond dalam game.


Voucher ini dapat ditukar dengan diamond di game Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, Arena of Valor, Rise of Nowlins, Line Let's Get Rich, dan Marvel Super War. Kalau Anda tidak mau menukarnya dengan diamond, Anda masih bisa menukar voucher tersebut dengan saldo Google Play.


Oh iya, jika Anda selalu baik kepada sesama, voucher game ini juga dapat diberikan secara percuma atau sebagai hadiah kepada pelanggan lain, teman, saudara, dan lain sebagainya. 

Baca juga:

Tips Dapat Kuota 10 GB Telkomsel Cuma Rp 10 Beredar di WhatsApp
Harga Paket Telkomsel Orbit Star dan Orbit Max Untuk WiFi Rumah
Cara Cek IMEI Ponsel di Telkomsel, XL, dan Situs Kemenperin


Daftar Harga Paket GamesMax Unlimited Play


  1. GamesMax Silver | Kuota Semua Jaringan 1 GB | Kuota Games 30 GB | Kuota YouTube 0,5 GB | Rp 25.000
  2. GamesMax Gold | Kuota Semua Jaringan 2 GB | Kuota Games 30 GB | Kuota YouTube 1,5 GB | Rp 50.000
  3. GamesMax Diamond | Kuota Semua Jaringan 4 GB | Kuota Games 30 GB | Kuota YouTube 2 GB | Rp 75.000


Daftar Game yang Bisa Diakses dengan Paket GamesMax Unlimited Play


  1. Mobile Legends: Bang Bang
  2. Garena Free fire
  3. Arena of Valor
  4. LINE Let’s Get Rich
  5. ShellFire
  6. Black Desert Mobile
  7. LifeAfter
  8. Rise of Nowlins
  9. PUBG Mobile
  10. MARVEL Super War
  11. Hago (menyusul)


Untuk info lebih lengkapnya, silakan buka situs Telkomsel.com/gamesmaxunlimitedplay.

Posting Komentar