Paket Keluarga Telkomsel, Hemat untuk Seluruh Keluarga

Paket Keluarga Telkomsel bisa berbagi kuota internet hingga 5 pengguna internet lain. Cek infonya di aplikasi My Telkomsel.

 


Telkomsel terus memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Paket Keluarga Telkomsel. Paket ini menjadi alternatif bagi Anda yang ingin berbagi akses internet bersama dengan anggota keluarga lain.

Paket internet keluarga ini diharapkan bisa membantu mengatur pengeluaran keuangan keluarga. Selain itu, kontrol penggunaan internet pada anak juga bisa dibatasi. Hanya saja, untuk bisa berbagi kuota internet, nomor yang akan dibagikan kuota internet haruslah dari provider Telkomsel.

Baca juga : Paket Telkomsel Gojek

Paket Kuota Keluarga Telkomsel

Paket Kuota Keluarga Telkomsel merupakan paket internet dengan jumlah kuota yang lebih besar, sehingga bisa digunakan untuk seluruh keluarga. Menariknya, kuota keluarga Telkomsel ini bisa digunakan hingga 5 pengguna Telkomsel lainnya.

Yang perlu diperhatikan adalah kuota keluarga Telkomsel ini tidak bisa digunakan secara sendirian. Dalam penggunaan kuota keluarga Telkomsel ini setidaknya harus terdapat 1 admin dan minimal 1 anggota. Selain itu, untuk menjadi admin juga setidaknya sudah menggunakan Telkomsel lebih dari 3 bulan pemakaian.

Syarat dan Ketentuan Paket Keluarga Telkomsel

Untuk bisa menikmati layanan kuota keluarga Telkomsel, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi seperti berikut ini.

  1. Pengguna Telkomsel prabayar memiliki nomor yang aktif dan belum terdaftar sebagai anggota Paket Keluarga Telkomsel.

  2. Penulisan nomor anggota yang salah bisa menghubungi 188 atau mendatangi Grapari Telkomsel.

  3. Perubahan anggota bisa dilakukan satu kali saja dengan maksimal 4 nomor Telkomsel yang diganti.

  4. Jika sudah pernah merubah anggota, admin hanya bisa melakukannya setelah masa aktif kuota keluarga habis.

Pembagian Kuota Keluarga Telkomsel

Adanya Paket Keluarga Telkomsel tentunya semakin mempermudah Anda dalam menghemat pengeluaran. Anda bisa memilih pilihan paket Telkomsel yang tersedia dan menyesuaikannya dengan kebutuhan internet keluarga.

Menariknya, kuota internet keluarga Telkomsel ini bisa digunakan untuk seluruh jaringan 2G, 3G, dan 4G selama masih berada di wilayah Indonesia. Selain itu, paket keluarga ini juga dibedakan menjadi 2 zona, yaitu Zona 1 (Jawa, Bali, Nusa Tenggara) dan Zona 2 (Sumatera, Kalimantan, Maluku, Papua). 

Tak hanya mencakup kuota internet regular saja, Telkomsel juga memberikan Paket Entertainment Telkomsel agar Anda lebih puas mengakses aplikasi favorit, seperti aplikasi games, musik, dan film/channel TV. Nah, jika Anda tertarik dengan paket keluarga ini berikut rinciannya.

  • 20GB (20GB internet), Zona 1 Rp150.000 dan Zona 2 Rp170.000

  • 45GB (40GB internet dan 5GB hiburan), Zona 1 Rp250.000 dan Zona 2 Rp280.000

  • 90GB (80GB internet dan 10GB hiburan), Zona 1 Rp400.000 dan Zona 2 Rp450.000

Pilihan paket internet keluarga dari Telkomsel di atas memiliki masa aktif hingga 30 hari. Untuk update dari paket keluarga ini, ada baiknya Anda rutin mengecek di aplikasi My Telkomsel untuk info terbarunya.

Baca juga : Paket Entertainment Telkomsel

Cara Daftar Paket Keluarga Telkomsel

Jika Anda ingin menikmati Paket Keluarga Telkomsel, terlebih dahulu harus mendaftar hanya di aplikasi My Telkomsel. Berikut langkah yang harus Anda dilakukan.

  1. Buka aplikasi My Telkomsel dan pastikan nomor Telkomsel Anda sudah terdaftar.

  2. Klik ‘Beli Paket’ pada Beranda dan pilih paket ‘Internet’.

  3. Klik ‘Internet Bulanan’.

  4. Akan muncul beberapa paket internet bulanan, pilih ‘Kuota Keluarga’ dan pilih variasi yang diinginkan.

  5. Lihat syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika setuju, klik ‘Beli’.

  6. Pilih metode pembayaran yang dilakukan, biasanya pembayaran dari pulsa yang ada.

  7. Tambahkan nomor Telkomsel lain sebagai anggota.

Kesimpulan

Paket Keluarga Telkomsel menjadi pilihan yang tepat untuk berbagi internet dengan anggota keluarga yang lain. Untuk bisa menikmati paket ini, pastikan sudah mengunduh aplikasi My Telkomsel ya?

Posting Komentar