Suka main game tapi kapasitas perangkat sudah tidak mencukupi? Kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk bermain game, karena sudah ada game online yang sangat menarik untuk dimainkan. Salah satu game online yang rekomen untuk dimainkan adalah Call of War.

Call of War merupakan game online yang bisa dimainkan di games.co.id. Pada game ini Anda bisa menikmati keseruan melakukan pertempuran di zaman Perang Dunia II. Jika Anda terlalu berat kuota internet untuk mengakses game ini, kini Call of War juga sudah tersedia versi Android.

Baca juga : Subway Surfers

Mudahnya Memenangi Pertempuran di Call of War

Meskipun game ini dimainkan secara online yang tentunya akan banyak pemain lain yang ikut bergabung di dalamnya, Anda bisa memenangi pertandingan dengan mudah. Cukup dengan melakukan beberapa trik berikut, Anda bisa sukses memenangkan pertandingan dalam game.

  1. Manfaatkan fitur pada game

Call of War memiliki beragam fitur yang harus dimanfaatkan saat bermain. Salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan adalah saran penasihat. Fitur ini akan memandu Anda dalam bermain game. Anda bisa mengaksesnya melalui tombol yang berada di sudut kanan bawah.

Pada fitur ini Anda juga bisa mengurutkan berdasarkan kategori saran penasihat. Biasanya saran pada game ini akan fokus pada pasukan yang belum diamankan. Hal ini tentunya akan sangat membantu, karena Anda tidak akan kehilangan banyak pasukan saat perang.

  1. Jangkauan diperluas

Pada game ini akan dilengkapi dengan peta yang akan mempermudah Anda dalam menjalani perperangan. Anda bisa memperluas wilayah jangkauan yang memiliki beragam zona. Dengan memperluas jangkauan, Anda bisa lebih leluasa dalam membangun kawasan untuk melakukan pertahanan.

Berbagai bangunan yang perlu diperhatikan dalam membangun unit permainan adalah zona yang memiliki struktur dasar, seperti barak, benteng, dan infrastruktur lain. Dengan adanya zona untuk pertahanan pasukan ini Anda juga bisa sambil mengatur strategi agar bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

  1. Lihat gambaran umum game

Call of War merupakan salah satu game strategi yang durasinya cukup lambat. Tentunya hal ini akan mempermudah Anda untuk mengatur strategi dengan lebih matang. 

Anda bisa memanfaatkan peta provinsi untuk memantau seluruh kinerja pasukan yang sedang dibangun.  Caranya, cukup dengan menggunakan tombol Provinsi dan perluas juga kawasan yang menjadi pertahanan pasukan.

  1. Lihat unit yang ada

Game ini menuntut Anda untuk lebih teliti dalam memperhatikan unit yang ada. Anda juga perlu mempertimbangan pembangunan unit, karena berkaitan dengan waktu pembangunan dan strategi yang akan Anda bangun.

Kesimpulan

Call of War menjadi game yang sangat seru untuk dimainkan secara online. Hanya saja, game ini banyak menguras waktu dan ada baiknya Anda tidak terlena dengan waktu yang terbuang hanya untuk bermain game saja.

Post a Comment