Pahami Syarat Daftar Gojek Terbaru 2021

Ingin mendapat penghasilan tambahan? Daftar Gojek menjadi solusinya. Berikut syarat daftar Gojek yang harus dipahami



Perkembangan transportasi kini semakin meningkat seiring perkembangan teknologi digital. Sekarang Anda semakin dipermudah dengan adanya transportasi online yang mudah diakses. Salah satu transportasi online yang ada di Indonesia adalah Gojek. Jika Anda ingin menambah pundi-pundi uang, daftar Gojek bisa dilakukan dengan mudah.

Untuk mendaftar Gojek Anda tidak perlu khawatir, karena persyaratan yang ditentukan cukup mudah. Selain itu, Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk bisa bergabung sebagai mitra Gojek. Cukup dengan smartphone dan kendaraan, Anda bisa mendaftar, baik secara online maupun daftar langsung ke kantornya.

Baca juga : Daftar Grab online

Persyaratan Mendafttar Mitra Gojek

Hal paling penting untuk bisa bergabung menjadi mitra Gojek adalah dengan mengetahui persyaratan yang harus dilengkapi saat pendaftaran. Hal ini tentunya akan membantu Anda agar mudah lolos dalam sekali daftar. Jika Anda tertarik untuk menjadi mitra Gojek, berikut beberapa hal yang menjadi syarat daftar Gojek.

  1. Kartu identitas

Tentunya, hal ini wajib dipenuhi untuk mendaftar segala pekerjaan. Hanya saja, dalam mendaftar Gojek maksimal usia 55 tahun. Untuk pendaftar yang berusia di atas 50 tahun, setidaknya harus melengkapinya dengan surat keterangan sehat. Anda perlu menyiapkan KTP dan juga SIM sesuai dengan jenis layanan Gojek yang dipilih.

  1. SKCK

SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian juga harus disertakan ketika Anda akan mendaftar sebagai mitra Gojek. Anda bisa membuatnya di polsek setempat dan sebelumnya melakukan rekam sidik jari di polres.

  1. Kendaraan dan kelengkapannya

Yang paling penting dalam melakukan daftar Gojek adalah layanan yang akan Anda berikan kepada pelanggan. Anda bisa memilih apakah ingin melayani Go-Ride atau Go-Car. Jika memilih Go-Ride, setidaknya kendaraan motor dua yang digunakan di atas 2011. Sedangkan jika Anda ingin melayani mobil dengan tahun produksi maksimal 2013.

Selain itu, Anda juga perlu menyertakan SKCK sebagai bukti bahwa kendaraan Anda bukan kendaraan bodong. Pastikan pula tidak akan mengganti kendaraan ketika Anda membuka orderan. Hal ini untuk menghindari suspend dari pihak Gojek yang akan mengakibatkan akun Gojek dibekukan.

  1. Pakai gawai mumpuni

Tak dapat dipungkiri bahwa gawai yang digunakan akan mempengaruhi orderan yang masuk. Maka dari itu, syarat untuk mendaftar Gojek minimal smartphone dengan minimal kapasitas RAM 1 GB dan penyimpanan 8 GB.

  1. Scan dokumen dan foto kendaraan

Jika Anda memilih mendaftar Gojek secara online, tentunya Anda perlu menyiapkan beberapa persyaratan di atas. Nah, agar tidak bingung, pastikan scan dokumen dan foto kendaraan tidak blur, agar bisa dibaca oleh pihak Grab.

Kesimpulan

Daftar Gojek bukanlah hal yang sulit. Anda hanya perlu mengisi formulir secara online dan menyiapkan berkas persyaratan sesuai ketentuan dari pihak Gojek.

Posting Komentar