Bagi Anda penggemar game MMO tentunya tidak asing dengan game War Thunder bukan? Nah, ternyata game ini memiliki keunggulan yang membuat game ini layak dijuluki sebagai game MMO terbaik sepanjang masa. Jika Anda penasaran mengapa game ini layak dimainkan, berikut alasannya.

War Thunder merupakan game yang dirilis sejak tahun 2016 oleh pengembang Gaijin Entertainment dari Rusia. Game ini cukup menarik, karena menyajikan simulasi pertempuran yang terlihat begitu nyata. Ketika memainkannya, Anda akan merasa sedang mengendarai kendaraan tempur.

Keunikan Game War Thunder

Dijuluki sebagai game MMO terpopuler dikarenakan War Thunder memiliki beberapa keunikan dan keunggulan dibandingkan dengan game MMO lainnya. Beberapa kelebihannya adalah sebagai berikut.

  1. Gambar yang memukau

Game ini memiliki grafis yang cukup baik. Dengan kualitas resolusi high atau ultra, pengalaman bertempur akan menjadi lebih menyenangkan. Anda juga tidak perlu cemas, jika ternyata HP tidak mendukung resolusi ultra. Game ini juga menyediakan resolusi medium dengan pengalaman bermain yang tak kalah seru.

  1. Pertempuran terlihat nyata

Karena dukungan grafis yang berkualitas membuat game ini terlihat nyata. Game ini mengembangkan fungsi kendaraan pertempuran seperti aslinya, sehingga Anda perlu memilih kendaraan yang tepat agar menang pertempuran.

Selain itu, Anda juga harus cermat dalam melakukan tembakan ke lawan. Anda perlu memeprhitungkan jarak, sudut, dan kekuatan senjata, agar tembakan tidak meleset ataupun mental.

Baca juga : Tips menang game Among Us

  1. Ada mode Simulasi

Menariknya, game War Thunder ini memiliki mode Simulasi yang akan membuat Anda seperti sedang melakukan pertempuran di Perang Dunia. Hanya saja, pada mode ini tidak bisa terlihat 360 derajat. Anda hanya bisa melihat ke depan melalui cockpit ketika bermain. Hal ini akan membuat Anda lebih fokus dengan pertempuran, sehingga bisa meraih kemenangan.

  1. Beragam kendaraan tempur

Menariknya, pada game ini Anda bisa memilih kendaraan yang ingin digunakan.  Anda bisa memilih ratusan jenis kendaraan tempur dari zaman Perang Dunia II hingga saat ini. Tak hanya tersedia kendaraan darat, seperti tank saja dalam game ini. Anda juga bisa memili pesawat tempur ataupun kapal untuk memenangkan pertempuran di setiap kelasnya.

  1. Aplikasi diperbaharui berkala

Anda tidak perlu cemas dengan bug yang ada pada aplikasi. Pengembang akan memperbaharui aplikasi secara berkala, sehingga aplikasi bisa bebas bug dan akan membuat Anda merasa puas saat bermain War Thunder. Anda perlu melakukan upgrade setiap kali terdapat pembaruan dari pengembang untuk mendapat fitur terbaru dari War Thunder.

Kesimpulan

Game War Thunder ini bisa diunduh secara gratis di Play Store. Anda juga bisa meningkatkannya ke versi premium untuk mendapatkan kendaraan tempur dengan versi tanpa batas. Meskipun bisa dimainkan secara gratis, ada baiknya untuk bermain dengan bijak.

Post a Comment