Coba Yuk, Game Sega Terbaik Sepanjang Masa Berikut

Kangen dengan game dari Sega? Pilihan game berikut akan membuat Anda terkenang untuk bisa memainkannya kembali



Bagi Anda generasi 90-an pastinya tidak asing dengan game Sega bukan? Sega ini merupakan konsol game 16-bit dari Sega Enterprises, Ltd. Diluncurkan sejak tahun 1988, Sega sudah meluncurkan lebih dari 900 game.

Jika Anda ingin bernostalgia dalam memainkan game Sega, ada beberapa game yang bisa Anda mainkan. Nah, berikut ini rekomendasi game Sega yang bisa Anda mainkan untuk mengenang masa dulu.

Game Sega, Nostalgia Generasi 90-an

  1. Sonic the Hedgehog

  2. Sonic the Hedgehog 2

  3. Street of Rage II

  4. Shining Force II

  5. Gunstar Heroes

  6. Shinobi III : Return of the Ninja Master

  7. Phantasy Star IV

Game dari Sega ini cukup populer di era 90-an dan akan membuat Anda bernostalgia untuk bisa kembali memainkannya. 

  1. Sonic the Hedgehog

Jika Anda termasuk salah satu penggemar Sonic, pastinya tahu game ini. Anda perlu mengumpulkan ring koin dan berpacu dengan waktu yang ada. Untuk bisa berputar melawan gravitasi, hunakan super sonic spin attack dan berlari dengan power sneaker dengan kecepatan tanpa batas.

  1. Sonic the Hedgehog 2

Game petualangan ini akan menemani waktu senggang dengan lebih menyenangkan. Anda bisa menggunakan power sneaker untuk berjalan secepat kilat. Pada game ini Anda akan ditemani oleh Tails the Fox dalam melewati seluruh rintangan.

  1. Street of Rage II

Game Sega ini biasanya dimainkan oleh dua pemain. Pada game ini Anda perlu mengalahkan para bajingan yang mengganggu ketentraman jalan. Anda juga perlu waspada dengan para geng motor yang tiba-tiba akan mengepung.

  1. Shining Force II

Game strategi ini cukup membuat Anda asyik dalam bertarung dengan para monster. Anda perlu menyusun strategi dengan memilih 12 anggota dari 20 karakter yang ada. Dengan membangun strike force ini Anda akan membuat anggota menjadi lebih kuat.

  1. Gunstar Heroes

Game ini perlu dimainkan oleh dua pemain. Pada game ini Anda hatus melewati ladang ranjau hingga bertempur melawan para robot. Untuk bisa mengalahkannya, Anda bisa bergelantungan sambil menembakkan senjata dengan sudut 360 derajat.

  1. Shinobi III : Return of the Ninja Master

Game Sega ini akan membuat Anda semakin tertarik dengan alur petualangannya. Di game ini Anda harus mengalahkan Shadow Master dengan teknik ninja. Anda harus memusnahkan semuanya untuk mencapai kemenangan.

  1. Phantasy Star IV

Game RPG ini termasuk game RPG terbesar Sega. Anda akan menjadi seorang prajurit yang memiliki pukulan luar biasa untuk mengalahkan musuh.

Kesimpulan

Bermain game Sega akan membuat Anda terkenang dengan masa 90-an. Meskipun tidak secanggih game masa kini, game dari Sega ini memiliki ragam permainan menarik yang patut untuk dicoba.

Posting Komentar