Download Aplikasi Shopee Bikin Belanja Lebih Hemat

Lakukan download aplikasi Shopee yang akan menghemat pengeluaran dengan beragam keuntungan menarik.



Di masa pandemi covid-19 seperti ini belanja online menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jika Anda ingin lebih hemat saat belanja online, download aplikasi Shopee menjadi pilihan yang tepat. Dengan Shopee, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan saat berbelanja.

Shopee menjadi salah satu aplikasi belanja online yang populer di Indonesia. Dengan logo berwarna online, Shopee tak hanya bisa digunakan untuk berbelanja produk barang, tetapi juga bisa digunakan untuk membayar tagihan dan berdonasi.

Baca juga : Tips bisnis jualan di Twitter

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Shopee

Dengan menggunakan aplikasi Shopee, Anda akan mendapatkan pengalaman belanja online yang lebih menyenangkan. Beberapa keuntungan ketika Anda menggunakan aplikasi Shopee diantaranya.

  1. Layanan gratis ongkir

Shopee menjadi aplikasi belanja online yang terkenal dengan promo gratis ongkirnya. Bahkan ketika ada promo tertentu, Shopee akan memberikan promo gratis ongkir tanpa minimal pembelian melalui jasa kirim tertentu. Menariknya, untuk bisa mendapatkan promo gratis ongkir, Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer bank, ShopeePay, ataupun dengan COD.

  1. Adanya cashback

Tak hanya promo gratis ongkir saja yang bisa dinikmati, Anda juga bisa menikmati cashback yang nantinya akan diakumulasikan ke koin Shopee. Tentunya hal ini akan membuat Anda menjadi lebih hemat, karena koin Shopee yang didapatkan bisa dibelanjakan untuk mendapatkan potongan transaksi. Download aplikasi Shopee cukup lumayan bukan untuk menghemat pengeluaran?

  1. Adanya Shopee loyality

Menariknya, Shopee kini memiliki program loyality dimana pengguna Shopee akan mendapatkan badge loyality yang diperoleh dari total transaksi selama 6 bulan. Ada 4 level dalam Shopee Loyalty, yaitu Classic, Silver, Gold, dan Platinum.

Di masing-masing level Silver, Gold, dan Premium, Anda akan mendapatkan beragam keuntungan yang tentunya akan meningkatkan di level berikutnya. Menariknya, Anda bisa mengklaim keuntungan tersebut tiap bulannya yang akan membuat Anda makin hemat saat berbelanja di Shopee.

  1. Garansi untuk pembeli

Salah satu kekhawatiran yang biasa terjadi ketika berbelanja online adalah barang yang diterima rusak atau tidak sesuai dengan deskripsi yang tertera. Hal ini tentunya akan membuat Anda kesal bukan? Lain halnya jika berbelanja di Shopee, adanya fitur pengembalian barang dan pengajuan dana akan melindungi pembeli dari para penjual nakal.

  1. Belanja produk asli di official store

Anda bisa mendapatkan produk original dari berbagai brand dengan berbelanja di official store yang berada di Shopee Mall. Selain itu, Anda juga bisa berbelanja di beberapa toko terpercaya melalui toko yang dikategorikan sebagai star seller.

Kesimpulan

Melakukan download aplikasi Shopee akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Cukup mengunduhnya melalui Play Store, Anda akan mendapatkan pengalaman berbelanja online lebih menyenangkan dengan beragam promo yang sudah dijadwalkan pihak Shopee setiap harinya.

Posting Komentar