Download VPN Gratis Terpopuler 2020

Download VPN gratis bisa menjadi alternatif membuka situs yang sudah diblokir. Berikut rekomendasi aplikasi VPN



Anda ingin mengakses situs tertentu tapi ternyata sudah terblokir? Nah, jika Anda ingin mengakses situs tersebut, lakukan saja download VPN gratis. Meskipun gratis, Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi VPN berikut merupakan aplikasi anti blokir.

Adanya aplikasi VPN gratis ini tentunya akan membuat Anda semakin mudah mengakses situs internet yang sudah terblokir. Meski begitu, ada baiknya untuk tetap bijak saat menggunakan VPN ketika ingin mengakses situs tertentu.

Baca juga : Mengatasi WiFi tidak tersambung

Rekomendasi Aplikasi VPN Gratis 

  1. Turbo VPN

  2. Samsung Max

  3. VPN Robot

  4. VPN Mobile Legend

  5. VPN Monster

Dengan menggunakan aplikasi di atas, Anda bisa dengan mudah mengakses situs tanpa diblokir. Selain itu, penggunaannya juga sangat mudah dan aplikasi ini bisa digunakan untuk pemula.

  1. Turbo VPN

Salah satu aplikasi VPN populer di Indonesia adalah Turbo VPN. VPN ini mampu mengakses seluruh situs yang diblokir pemerintah. Selain itu, VPN ini juga sudah mendukung berbagai koneksi internet.

Hanya saja, aplikasi VPN ini terkadang tidak stabil saat digunakan. Selain itu, pada Turbo VPN juga tidak ada fitur privasi ekstra yang mungkin saja data pribadi Anda mudah untuk dicuri.

  1. Samsung Max

Bagi Anda pengguna HP Samsung bisa mencoba aplikasi VPN yang bernama Samsung Max. Aplikasi ini memiliki fitur Mode Hemat Daya Selular dan Perlindungan Privasi. Menariknya, meskipun memiliki nama Samsung Max, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk download VPN gratis di HP merek lain.

Meski begitu, mungkin Anda akan terganggu dengan iklan yang sering muncul. Tetapi, Anda tak perlu khawatir karena VPN ini bisa diunduh gratis di Play Store.

  1. VPN Robot

Jika Anda ingin mencoba VPN dengan keamanan yang ekstra, VPN Robot menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa menggunakan VPN ini secara gratis dan juga kecepatan internet yang tidak terbatas bandwidth.

Untuk bisa menikmati ribuan server di dunia, layanan VPN ini bisa Anda nikmati dengan bebas. Disarankan untuk menggunakan VPN Singapura untuk performa yang lebih baik.

  1. VPN Mobile Legend

Jika Anda ingin bermain game Mobile Legend, aplikasi VPN Mobile Legend menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa bermain Mobile Legend dengan menggunakan server yang berbeda. Hal ini tentunya akan semakin menyenangkan, karena Anda bisa menemukan negara yang pemainnya noob, sehingga kemungkinan menang lebih besar.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat stabil dan anti nge-lag. Hanya saja, Anda tidak bisa membuka situs yang diblokir, karena aplikasi VPN gratis ini hanya untuk penggunaan game Mobile Legend.

  1. VPN Monster

VPN ini cukup populer karena privasinya yang sudah dijamin. Selain itu, VPN ini juga bisa digunakan di segala koneksi internet dan tidak ada batasan bandwidth. Hanya saja, VPN ini tidak bisa digunakan di negara Tiongkok.

Kesimpulan

Melakukan download VPN gratis bisa menjadi alternatif untuk Anda yang ingin membuka blokir situs. Anda juga perlu memperhatikan keamanan aplikasi agar data penting tidak dicuri oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Posting Komentar