5 Rekomendasi Aplikasi Karaoke Populer dan Hits

Aplikasi karaoke dapat membuat pikiran menjadi rileks dan tentunya lebih hemat. Berikut rekomendasi aplikasinya di Play Store.



Apakah Anda memiliki hobi menyanyi? Nah, daripada dipendam, Anda bisa menyalurkannya melalui aplikasi karaoke yang bisa diunduh gratis di Play Store. Jika Anda tertarik, rekomendasi aplikasi berikut bisa menjadi pilihan yang tepat.

Beberapa orang cenderung lebih suka melakukan karaoke untuk melepas penat setelah beraktivitas. Hanya saja, untuk ke tempat karaoke tentunya memerlukan biaya bukan? Anda tidak perlu cemas jika ingin berkaraoke, karena sekarang sudah ada aplikasi untuk karaoke di Android.

Rekomendasi Aplikasi Karaoke Terbaik

  1. WeSing

  2. Smule

  3. SingPlay

  4. Singo

  5. Karaoke Online

Pada dasarnya, aplikasi karaoke di Play Store cukup banyak. Anda bisa memilih sesuai dengan genre lagu yang disukai untuk mendapatkan aplikasi yang tepat.

  1. WeSing

WeSing merupakan salah satu aplikasi karaoke populer, dimana Anda bisa berduet dengan teman atau artis yang juga pengguna WeSing. Menariknya, dengan aplikasi ini Anda dapat mengedit untuk menambahkan beragam efek agar hasil karaoke yang direkam menjadi lebih menarik.

  1. Smule

Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat menarik untuk Anda coba. Adanya fitur voice enhancer akan membantu suara terdengar lebih merdu. Selain itu, ada juga fitur karaoke bersama teman yang akan membuat Anda semakin bersemangat dalam bernyanyi.

Jika Anda ingin membagikan hasil karaoke, fitur bagikan ke media sosial, seperti Facebook atau Twitter. Yang menarik dari aplikasi karaoke ini adalah tersedianya berbagai genre lagu yang bisa dipilih sesuai keinginan.

  1. SingPlay

Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang suka pergi ke tempat karaoke. SingPlay memiliki beragam fitur karaoke yang sangat menarik. Anda tidak perlu mengunduh terlebih dahulu lagu yang ingin dinyanyikan. Hanya dengan bekal playlist yang ada di HP, Anda bisa karaoke dengan menyenangkan.

  1. Singo

Singo merupakan aplikasi karaoke yang bisa digunakan secara online maupun offline. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Selain itu, fitur pada Singo terbilang cukup lengkap dan patut untuk diunduh.

Dengan Singo, Anda bisa karaoke dengan teman pengguna Singo. Selain itu, pada aplikasi ini Anda juga bisa membuat room khusus, dimana Anda bisa karaoke hanya dengan anggota room tersebut. Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah adanya fitur effect yang akan membuat hasil karaoke menjadi lebih menarik dan unik.

  1. Karaoke Online

Aplikasi ini hanya bisa digunakan ketika Anda sedang online saja. Pada aplikasi ini Anda bisa mencari trek lagu populer dan menyanyikannya dengan atau tanpa rekaman. Anda juga bisa berkreasi dengan fitur efek yang ada, sehingga karaoke menjadi lebih menyenangkan.

Kesimpulan

Dengan adanya aplikasi karaoke, Anda bisa dengan mudah menyanyikan lagu tanpa harus keluar rumah dan mengeluarkan biaya. Nah, dari kelima aplikasi di atas, adakah yang menjadi aplikasi favorit Anda?

Posting Komentar