Tips Bisnis Jualan Menguntungkan dari Twitter

Twitter memberikan beberapa tips untuk membantu Anda meningkatkan pemasaran produk dan menjaganya tetap berjalan lancar.
Tips Bisnis Menguntungkan dari Twitter (shopify.com)


Apakah Anda memiliki bisnis dan ingin promosi yang maksimal? Twitter memberikan beberapa tips untuk membantu Anda meningkatkan pemasaran produk dan menjaganya tetap berjalan lancar.


Country Industry Head Twitter Indonesia Dwi Adriansah mengatakan bahwa warga Twitter masih tertarik berbelanja selama pandemi terjadi. 


Faktanya, data dari Twitter menunjukkan bahwa 57 persen masyarakat di Indonesia akan membeli produk online yang biasanya mereka beli dari toko fisik.


Produk HP terus dirilis, beberapa merek muncul langsung di Twitter. Ditemukan 23 persen pengguna Twitter di Indonesia tidak membatalkan pembelian mereka selama COVID-19, dan 44 persen percaya mereka berbelanja selama pandemi,” katanya.


Tips Bisnis Jualan Menguntungkan dari Twitter


1. Strategi Jual Barang Laris Manis


Adriansah juga memberikan lima cara agar orang bisa tertarik membeli barang secara online. Pada saat yang sama, ini bisa menjadi tip bagi perusahaan untuk tetap untung: 


  1. Gratis Ongkos Kirim (56,5%)
  2. Potongan Harga (55.6%) 
  3. Review Produk (54.1%) 
  4. Komentar orang di media sosial tentang produk (41%) 
  5. Kebijakan pengembalian mudah (35,4%)


2. Promosi Produk Lewat Video


Selain itu, Twitter juga merekomendasikan penggunaan video dalam pemasaran. Video mendorong 48% minat pengguna untuk membeli produk, berdasarkan penelitian Twitter oleh Nielsen. 


Jadi tidak ada salahnya menggunakan video sebagai media untuk memasarkan produk atau konten Anda agar bisnis yang Anda jalankan saat ini bisa lebih sukses.


3. Pilih Produk Jualan yang Laris Manis


Sedangkan lima kategori yang paling banyak dibeli secara online menurut GWI pada kuartal pertama tahun 2020 adalah fashion, makeup dan skincare, vitamin, kado untuk seseorang, dan personal care.


Setelah mengetahui bocoran tips dari Twitter. Anda harus segera mengeksekusinya supaya tidak keduluan yang lain. Sebab, sekarang banyak orang kehilangan pekerjaan dan memilih jualan. 

Baca juga:

Cara Daftar Lokasi Usaha di Google Maps Sampai Berhasil
Cara Membuka Toko di Shopee dan Tips Jualan Cepat Laku
10 Jenis Konten Media Sosial Terbaik untuk Pemilik Usaha dan Bisnis


Hal ini menjadikan persaingan jualan barang secara online menjadi lebih berat. Namun, ini tidak masalah selama Anda sudah mengetahui alurnya.

Posting Komentar