Harga Xiaomi Redmi 9A (mediaformasi.com)


Minggu lalu Xiaomi secara resmi meluncurkan smartphone entry-level terbarunya yaitu Redmi 9A di Indonesia. Dalam peluncuran tersebut, Xiaomi Redmi 9A dijual dengan harga murah, cukup Rp 999.000 saja, atau tidak sampai Rp 1 juta. Namun, ada syarat untuk mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9A.


Syarat yang harus dilakukan calon pembeli tidak sulit tapi mungkin tidak semua orang bisa melakukannya. Soalnya, pembeli ponsel dengan harga khusus ini hanya dapat dilakukan oleh pengguna smartphone Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A. Ini semacam upgrade gadget agar pengguna Xiaomi lawas bisa merasakan ponsel baru bernama Redmi 9A.


Syarat Mendapatkan Xiaomi Redmi 9A


Ya, sebenarnya harga Xiaomi Redmi 9A adalah Rp 1,2 juta. Khusus untuk pengguna Xiaomi lama dengan model Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A, mereka berkesempatan mendapatkan Redmi 9A dengan harga khusus. 


Penjualan smartphone Redmi 9A dengan harga Rp 999.000 sudah dilakukan sejak tanggal 21 Agustus 2020. Mengapa harga Redmi 9A bisa dijual lebih murah? Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, program penjualan Redmi 9A ini sebagai rasa terima kasih Xiaomi untuk mengapresiasi Mi Fans dan pengguna setia Redmi A series.


Xiaomi Redmi 9A bisa didapat secara online melalui situs resmi Mi.com. Sayangnya, penjualan khusus ini dibatasi hanya 50.000 unit saja. Pembeli akan mendapatkan diskon melalui kupon senilai Rp 200.000 yang bisa didapat saat konsumen login melalui aplikasi Mi Store. Kemudian kupon tersebut dapat dipakai di situs Mi Indonesia untuk membeli Xiaomi Redmi 9A varian RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.


Penjualan Xiaomi Redmi 9A Harga Normal


Kami tadi sempat memberitahukan bahwa harga normal Xiaomi Redmi 9A sebenarnya Rp 1,2 juta. Kapan Xiaomi menjual Redmi 9A dengan harga segitu? Jawabannya pada tanggal 26 Agustus 2020. Penjualan produk dilakukan di toko resmi Xiaomi di Mi.xom dan situs e-commerce.


Lantas apa yang menarik dari Xiaomi Redmi 9A? Smartphone ini sudah mengadopsi chipset gaming Helio G25 (12nm) dari Mediatek. Kecepatan clock-nya 2.0 GHz. Redmi 9A juga dibekali dua pilihan penyimpanan yakni varian 2 GB / 32 GB dan 3 GB / 32 GB.

Baca juga:

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 di Indonesia
Spesifikasi Xiaomi Redmi 8A Baterai 5000 mAh Harga Rp 1 Jutaan
Xiaomi Redmi 9 Diluncurkan 3 Hari Lagi, Murah atau Mahal?


Menariknya lagi, Redmi 9A didukung kapasitas besar 5.000 mAh dan fitur fast charging 10 watt. Xiaomi Redmi 9A juga sudah menjalankan OS Android 10 dan antarmuka MIUI 12. Sehingga kalau ada yang menawari smartphone nyaris Rp 1 juta dengan spesifikasi demikian, tentunya sebagian besar orang tidak akan menolaknya.

Post a Comment