Aplikasi Ganti Wajah di Video Doublicat atau REFACE (reface.app)


Belakangan ini postingan di Instagram dipenuhi dengan video karakter pemain film, tetapi wajahnya teman Anda sendiri. Kira-kira bagaimana cara mengedit video tersebut? Apakah ada aplikasi instan untuk mengganti wajah di dalam video agar mirip dengan karakter orang lain.


Tentu saja ada, sekarang aplikasi Android dan iOS mempermudah pengguna mengubah wajah agar tokoh atau karakter artis jadi mirip wajah Anda.


Teknologi untuk ganti wajah di video adalah Deepfake. Bagi yang belum tahu, Deepfake adalah teknologi untuk mengganti wajah seseorang dengan wajah orang lain di dalam video. 


Aplikasi Ganti Wajah di Foto


Kalau aplikasi ganti wajah di foto, tentu semuanya sudah tahu namanya, yaitu FaceApp. Aplikasi tersebut bisa mengubah wajah seseorang menjadi tua, muda, bayi, bahkan ganti wajah pria menjadi wanita atau sebaliknya.


Aplikasi Ganti Wajah di Video


Sementara, untuk ganti wajah di video nama aplikasinya adalah Doublicat. Pengguna Android bisa menggunakan aplikasi REFACE, dulu namanya juga Doublicat, sekarang ganti REFACE. Untuk pengguna iPhone, nama aplikasinya juga berubah menjadi REFACE. 


Aplikasi ubah wajah ini gratis tapi fiturnya terbatas. Yang versi gratis, Anda harus menunggu beberapa jam untuk mengambil video lagi. Kemudian di video tersebut terdapat watermark. 


Sedangkan versi Pro atau Premium, Anda bebas mengambil video sepuasnya dan tidak dikasih watermark.


Baca juga:

Cara Buat Foto Oplas Challenge Hasilnya Bagus dan Cepat
Cara Buat Video TikTok Wajah Jelek Jadi Cantik
Cara Edit Foto Jadi Tua #AgeChallenge tanpa Watermark FaceApp

 

Saran kami, untuk coba-coba, Anda dapat menggunakan aplikasi REFACE atau Doublicat yang gratis dulu. Nanti, misalnya Anda sangat tertarik dengan fitur tersebut, Anda bisa berlangganan selama 1 bulan atau 1 tahun.

Post a Comment