Kredit HP Online Terbaik (pulaualor.co.id)

Dalam sebulan, beberapa vendor smartphone ada saja yang meluncurkan smartphone baru. Setiap smartphone memiliki spesifikasi yang baru, sehingga banyak orang terpikat ingin membeli ponsel baru. Nah, semakin baru fitur dan spesifikasi smartphone, biasanya harganya ikut mahal. Untuk mendapatkannya, banyak orang kredit ponsel online.

Alasannya kredit HP online seperti ini lebih mudah, kadang tanpa syarat, tanpa jaminan, tanpa survei, hingga tanpa DP. Siapa yang tidak tergoda untuk membeli HP bila proses kreditnya saja sangat mudah. 

Jika Anda sudah memiliki smartphone idaman, tapi dana pas-pasan, Anda bisa mencicil pembayaran dengan cara kredit HP online. 

Pilihan Kredit HP Online Terbaik di Indonesia


1. Kredivo


Agar bisa mencicil HP online tanpa kartu kredit dan tanpa DP, Anda bisa memilih aplikasi Kredivo. Menariknya lagi, Kredivo tidak perlu kartu kredit, bisa bayar sekali selama 30 hari. Anda juga bisa memilih cicilan sekali bayar jangka waktu 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

2. Akulaku


Aplikasi pinjaman cicilan kredit ponsel online tanpa kartu kredit bisa menggunakan Akulaku. Sama dengan Kredivo, Akulaku juga menyediakan pembayaran sekali selama 30 hari, atau pelanggan juga bisa mencicil selama 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Menariknya, di Akulaku bisa kredit HP tanpa DP dan tanpa survei.

3. Adira Finance


Kredit online yang lain bisa menggunakan Adira Finance. Perusahaan ini milik bank Danamon dan bisa kredit HP tanpa jaminan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 100 juta. 

Anda juga bisa mengajukan kredit ponsel langsung di cabang Adira atau pergi ke toko yang bekerjasama dengan Adira. Lebih menariknya lagi, kalau Anda malas keluar rumah, Anda bisa mengajukan kredit online di situs aksesadirafinance.com.

4. OVO PayLater


Hampir sama seperti yang lain, OVO PayLater bisa melakukan cicilan HP di Tokopedia tanpa kartu kredit. Anda bisa membayar nanti saat jatuh tempo sesuai tenor, di antaranya 3 bulan. 6 bulan, dan 12 bulan. Maksimum limit plafon di OVO PayLater adalah Rp 10 juta.

5. SPEKTRA FIF GROUP


Bagi yang belum kenal dengan SPEKTRA, dia adalah brand milik FIF GROUP. Biasanya SPEKTRA melayani kredit HP, barang elektronik, dan perabot rumah tangga. Setiap bulan SPEKTRA melayani sekitar 70.000 konsumen. 

Di SPEKTRA ada survei dan Anda akan ditelepon untuk meminta keterangan lebih lanjut. Anda juga harus membayar DP, biaya admin, dan angsuran pertama. Setelah itu, baru smartphone dikirim ke alamat Anda.

Baca juga:

Kesimpulan


Demikian beberapa kredit HP online yang bisa Anda pilih untuk memuaskan impian Anda. Mungkin teman dan rekan kerja selalu memperbarui smartphone mereka. Anda yang masih pakai ponsel lama, tentunya merasa kurang percaya diri. Nah, salah satu caranya, Anda bisa kredit ponsel secara online.

Post a Comment