Cara Menang Giveaway Instagram melalui Comment Random Picker (woorise.com)

Ingin menang GiveAway di Instagram? Kalau mau menang GiveAway sebenarnya cukup sulit karena biasanya pembuat GiveAway menggunakan Random Picker. Namun, ada trik yang mungkin bisa berguna agar menang GiveAway.

Trik ini bisa berjalan sempurna saat pembuat GiveAway mencari pemenang menggunakan software Comment Random Picker. Anda yang gemar mengikuti GiveAway di Instagram pasti sudah tak asing dengan Comment Random Picker.

Di situs tersebut, nanti akan dicari pemenang GiveAway secara random. Siapa yang komentar paling banyak biasanya yang kemungkinan menang. Namun, terkadang si pembuat GiveAway meminta komentar hanya sekali, sehingga kemungkinan menang benar-benar didapat secara random.

Trik Menang GiveAway di Instagram


Nah, kami akan memberikan sedikit gambaran agar bisa menang GiveAway di Instagram melalui Comment Random Picker. 

  1. Pertama, ikuti semua syarat yang diminta pembuat GiveAway.
  2. Misalnya, Anda harus follow akun tertentu, like postingan, komentar, dan lain-lain.
  3. Setelah semua syarat dilaksanakan, coba melebihkan syarat yang diminta.
  4. Sebagai contoh, jika diminta komentar sekali, Anda bisa komentar berkali-kali dengan jeda waktu setiap sekian jam.
  5. Ada juga trik rahasia yang kemungkinan besar berhasil dan sukses yaitu dengan cara komentar di jam-jam terakhir saat proses live mencari pemenang di Comment Random Picker.
  6. Contoh, live pemenang di Comment Random Picker dilakukan jam 21.00, Anda bisa mulai spam komentar jam 20.00.
  7. Kalau Anda benar-benar ingin menang GiveAway, Anda harus lebih berusaha dengan membuat banyak akun Instagram yang semuanya aktif (seolah-olah akun pribadi yang update secara normal).
  8. Para pejuang GiveAway juga bisa menang GiveAway bersama tim.
  9. Jika diminta tag teman, maka Anda bisa tag akun Instagram sendiri atau akun tim yang sudah dibuat banyak. 
  10. Untuk GiveAway video atau diminta membuat video, maka lakukan pembuatan video secara kreatif yang beda dari yang lain.

Kesimpulan


Kurang lebih seperti itu cara menang GiveAway Instagram melalui Comment Random Picker. Anda bisa kerja sendiri atau bersama tim. Sebab, hadiah GiveAway biasanya mahal-mahal. Anda bisa memenangkan GiveAway kemudian dibagi rata dengan tim.

Misalnya Anda menang sebuah smartphone, Anda bisa menjualnya sedikit lebih murah dari harga pasaran, kemudian uangnya dibagi rata. Cara seperti ini lebih sering menang daripada jadi pejuang GiveAway mandiri. 

Baca juga:

Apabila Anda menemukan trik lain dan ingin membagikannya, silakan ditambahkan di kolom komentar. Namun, jika Anda ingin merahasiakan trik menang GiveAway tersebut, tidak apa-apa.

8 Komentar

  1. maaf ka. mau nanya. kan sering yg ngadain giveawaynya itu disuruh komen sekali doang kan. trus dibilangin kalo bakal difilter klo komen lebih dri sekali n auto didiskualifikasi. apa itu beneran difilter atau ngga si kak? ngaruh apa nggak? semoga dijawab🙏🏻 thx :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu benar difilter. Kalau menggunakan akun yang sama untuk komentar banyak, pasti terfilter. Lebih baik, pakai banyak akun untuk komentar lebih banyak.

      Hapus
  2. Kan di sana comennya harus sekali emng bakal ke random kalo komennya berkali kali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung dari aturan pembuat giveaway, kalau dia mengatur filter komentar sekali saja, maka komentar yang lain akan terfilter dan cuma masuk satu komentar saja dalam satu akun.

      Hapus
  3. Mantaap min...
    Oh ya.. untuk komen lebih dr Skali dgn jeda bbrp jam, (walaupun syaratnya cm Skali komen),gk bkl ketahuan kan min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketahuan kalau pemilihan pemenang giveaway menggunakan comment random picker. Soalnya di pengaturannya ada fitur untuk filter komentar yang berkomentar lebih dari satu. Jadi sia-sia saja Anda komentar banyak, tapi yang masuk cuma satu. Kecuali kalau pembuat giveaway tidak mengaktifkan filter komentar, maka Anda bisa komentar banyak.

      Hapus
  4. Kalo giveaway yang sering aku ikuti, setelah masuk ke random picker terus adminnya klik get comment nah trus langsung mulai, jadi boleh ya komen lebih dari satu? Iya sih gak boleh komen dari satu,tapi tidak difilter:)

    BalasHapus
  5. Min mau tanya donk,klo nma pemenangnya itu2 aja gmna min,

    BalasHapus

Posting Komentar