TikTok Calculator (likigram.com)

Aplikasi TikTok sudah menjadi salah satu media sosial populer di dunia. Dulu TikTok dianggap aplikasi lebay untuk kalangan tertentu. Namun, sekarang hampir semua kalangan memainkan TikTok. Bahkan, pegawai pemerintahan juga turut memeriahkan kepopuleran TikTok. 

Pertanyaannya sekarang, apakah video yang diunggah di TikTok dapat menghasilkan uang. Jelas, video-video di TikTok dapat menghasilkan uang, tapi dengan cara yang berbeda-beda. 

Baca juga: 12 Cara Mendapatkan Uang dari TikTok dan Tips Sukses

Misalnya, dapat uang dari TikTok melalui sponsor, koin, hingga orang yang ingin endorse atau iklan paid promote. Jadi, intinya TikTok dapat dipakai untuk mengumpulkan uang dari internet.

Cara Menghitung Penghasilan TikTok


Lantas, bagaimana menghitung penghasilan dari TikTok? Mudah saja, Anda tidak perlu susah payah menghitungnya, karena sudah ada TikTok Money Calculator. Aplikasi ini dapat memperkirakan seberapa besar keuntungan atau uang yang didapat dari follower sekian.

Contoh aplikasinya tersedia di link https://likigram.com/tiktok-money-calculator.


  • Nantinya, setelah membuka link tersebut, Anda akan diminta untuk memasukkan akun username atau link akun.
  • Tunggu beberapa saat sampai keterangan penghasilan dari TikTok muncul.
  • Keterangan yang muncul berupa informasi jumlah total video, penghasilan maksimum perposting, hingga penghasilan minimal posting.

Baca juga: Cara Menghapus Watermark di Video Tik Tok Tanpa Aplikasi Tambahan

Sayangnya, Likigram tidak menyebutkan dasar perhitungan pendapatan TikTok ini dari mana. Mereka cuma bisa menunjukkan pendapatan para pengguna TikTok publik. Sementara akun TikTok private tidak bisa dipublikasikan.

Post a Comment