Arti Hashtag UntilTomorrow di Instagram (inews.co.uk)

Kemarin sempat viral hashtag #JagaJarakDulu di Instagram karena virus Corona. Sekarang muncul hashtag tantangan baru #UntilTomorrow. Jumlah pengguna yang mengikuti tantangan #UntilTomorrow sudah lebih dari 1 juta. Artinya tantangan hashtag ini begitu seru sehingga banyak orang yang ikut-ikutan.

Namun, sebenarnya apa arti #UntilTomorrow? Bukan UntilTomorrow artinya sampai besok? Ya benar sekali, dalam bahasa Inggris, UntilTomorrow berarti sampai besok. 

Baca juga: 10 Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Dibanned, Diblokir, atau Dinonaktifkan

Hashtag #UntilTomorrow di Instagram


Pengguna yang ingin mengikuti tantangan #UntilTomorrow di Instagram harus posting foto sendiri (konyol atau memalukan). Saat Anda melihat postingan teman dengan hashtag #UntilTomorrow dan melakukan like pertama kali di foto tersebut, maka Anda akan dihubungi sang pengunggah foto.

Anda akan ditantang untuk update foto serupa yang konyol dan memalukan. Kemudian berikan hashtag #UntilTomorrow saja tanpa memberikan caption lain atau kata-kata lain. 

Hashtag UntilTomorrow Viral di Instagram (instagram.com)
Hashtag UntilTomorrow Viral di Instagram (instagram.com)


Nah, teman Anda yang like foto Anda pertama kali bisa Anda tantang untuk upload foto #UntilTomorrow lewat DM dan harus tag akun Instagram Anda.

Postingan foto tersebut tidak boleh dihapus sampai besok, sehingga dinamakan #UntilTomorrow. Namun, setelah 24 jam, Anda bisa menghapus foto konyol Anda atau membiarkan di feed Instagram sampai kapanpun.

Viral Selama Diminta Pemerintah Di Rumah Aja


Tantangan hashtag #UntilTomorrow viral selama masyarakat diminta #dirumahaja. Mungkin masyarakat bosan melakukan pekerjaan (WFH) Work From Home dan belajar di rumah secara online. Alhasil, begitu muncul tantangan yang seru, mereka langsung ikut-ikutan.

Baca juga: Cara Menggunakan Video Call Grup di Instagram hingga 6 Orang

Hashtag #UntilTomorrow di Instagram sempat dicibir anak Twitter karena dianggap ikut-ikutan yang sedang viral. Anak Instagram dianggap kurang kreatif. Berbeda dengan anak Twitter yang mengaku lebih kreatif dibandingkan anak Instagram.

Post a Comment