Masker Xiaomi Purely Anti Polusi (cafago.com)

Saat virus Corona menyerang segala penjuru dunia, masker dan hand satizer menjadi barang paling laris. Hampir semua orang berburu masker dan hand satizer di mini market sampai stoknya habis. Tapi anehnya mengapa mereka tidak membeli masker canggih dari Xiaomi?

Ya, ternyata Xiaomi juga menjual masker canggih yang dilengkapi dengan kipas angin kecil. Kipas ini dipasang di masker sebagai filter agar polusi udara dan virus tidak bisa menembus masker.

Baca juga: Cincin Canggih Ini Bisa Deteksi Gejala Virus Corona

Selain itu, fungsi kipas ini untuk membuat Anda tetap merasa sejuk dan segar. Jadi, walau udara di sekitar kotor dan penuh polusi kendaraan, tapi udara yang terhirup tetap bersih karena sudah tersaring oleh kipas dan lapisan nano fiber.

Bahkan, saat ada asap rokok, masker ini tidak akan menghirup asap tersebut. Masker ini cenderung meniup udara kotor agar tidak terhirup.

Masker Canggih Xiaomi Purely (teknistore.com)
Masker Canggih Xiaomi Purely (teknistore.com)


Spesifikasi Masker Xiaomi Purely


Merek: Xiaomi

Model: HZSN001

Warna: Abu-abu

Bahan: PC, PP

Fitur: Seperti Bernapas Tanpa Masker dan Tahan Angin

Tegangan: DC 5 V

Daya: 0.4 W

Baterai: Baterai Lithium-ion yang dapat diisi ulang.

Ketahanan Baterai: 4 - 8 jam

Berat: 50,5 gram

Masker Elektrik Xiaomi Purely (nis-store.com)
Masker Elektrik Xiaomi Purely (nis-store.com)


Fitur Masker Xiaomi Purely


Tahukah Anda, masker canggih ini menggunakan teknologi penyaringan elektrik nano-fiber. Filter udara pada alat tersebut mampu mencapai efisiensi filtrasi PM2.5 sampai 99 persen.

Selain itu, kecapatan kipas angin di dalamnya dapat diatur dalam tiga mode kecepatan. Jadi, misalnya Anda berada di tempat yang panas dan berpolusi, maka tingkat kecepatannya dapat diatur yang paling tinggi. Namun, bila Anda sudah berada di lokasi yang udaranya bersih, cukup dengan mengatur di kecepatan rendah.

Masker ini dijamin aman dan nyaman karena terdapat kipas kecil yang sejuk. Di samping itu, masker dikatakan aman karena menggunakan tegangan 5 V dan daya 0.4 Watt.

Meski begitu, saat sedang diisi ulang baterainya, sebaiknya masker dilepas dulu. Pengisian dayanya simpel yaitu bisa menggunakan power bank Xiaomi.

Ada juga lapisan di kain masker berupa composite nanomaterial sampai 4 layer. Sehingga bisa dipastikan bahwa udara yang Anda hirup benar-benar bersih dan bebas dari polusi atau virus Corona COVID-19.

Baca juga: 3 Cara Mudah Mendeteksi Virus Corona dari Smartphone

Harga Masker Xiaomi Purely


Masker canggih dari Xiaomi ini sudah dijual di Shopee dengan harga Rp 482.000. Sementara di Tokopedia harga masker Xiaomi Purely Rp 420.000. Mungkin di toko online lain harga masker ini bisa lebih murah lagi.

Harga masker dengan teknologi filter udara ini relatif murah. Namun, Anda juga harus mengetahui bahwa masker ini membuat bagian bibir sedikit bergetar kalau dinyalakan dalam mode kipas cepat. Selain itu, saat mode cepat, masker akan mengeluarkan suara bising.

Post a Comment