Teaser Video Vivo V19 Perfect You dengan Kamera Selfie Malam Hari (twitter.com)

Sebentar lagi, foto selfie di malam hari akan semakin sempurna. Ini berkat Vivo V19. Ya, baru saja Vivo memberitahukan bahwa Vivo V19 akan diluncurkan di Indonesia. Mereka mengusung tagline Perfect You yang mengunggulkan kamera selfie di malam hari.

Diketahui kamera depan Vivo V19 akan mengusung sensor 32MP Super Night Selfie. Bagi kaum milenial yang suka keluar malam atau nongkrong di cafe, tentu akan lebih sempurna bila berfoto menggunakan Vivo V19.

Baca juga: Fast Charging Vivo Isi Baterai Full 13 Menit, Oppo dan OnePlus Kalah

Kamera selfie milik Vivo V19 akan dibenamkan di pojok kanan atas. Padahal ukurannya kecil, tapi ternyata kamera tersebut mampu mengambil foto di malam hari dengan sangat bagus. Untuk mengetahuinya, Anda bisa melihat bocoran Vivo V19 di teaser video Perfect You yang dibintangi penyanyi Afgan dan Jessica Mila.


Dalam video tersebut, Afgan terlihat sedang merayakan ulang tahun, tetapi Jessica Mila sedang sibuk kerja. Singkat cerita, Jessica Mila sudah lelah menghadapi problematika pekerjaan dan ditenangkan oleh Afgan. Mereka berfoto bersama di malam hari dengan buket bunga yang cantik.

Tidak hanya itu, Afgan juga menunjukkan sedang asyik bermain game PUBG Mobile. Di sini dapat dikatakan bahwa Vivo V19 juga mempunyai performa gaming yang luar biasa.

Sementara kamera belakang Vivo V19 sempat terlihat menggunakan lensa berjajar tiga tersusun secara vertikal. Namun, tidak diketahui berapa resolusi kamera belakang Vivo V19.

Mungkin spesifikasinya nanti akan menjadi kejutan di acara peluncuran Vivo V19 pada tanggal 10 Maret 2020. Smartphone ini nantinya akan dihadirkan dalam dua warna biru dan putih.

Post a Comment